Telkom Dorong Industri Kreatif Perluas Pangsa Pasar

Kamis, 12 November 2020 - 10:13 WIB
loading...
Telkom Dorong Industri Kreatif Perluas Pangsa Pasar
Foto/dok
A A A
JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui layanan fixed broadband IndiHome meluncurkan layanan IndiHome Cinema yang akan memberikan pengalaman menonton di rumah seperti layaknya di bioskop.

Executive General Manager Telkom Divisi TV Video A A Gede Mayun Wirayuda mengatakan, IndiHome Cinema merupakan wujud nyata keberpihakan Telkom dalam mendukung industri perfilman nasional yang sedang menghadapi tantangan khususnya di era pandemi. (Baca: Amalan Doa Agar Rezeki Melimpah Ruah)

“Kami berharap IndiHome Cinema dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif perfilman Indonesia untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome,” kata Gede, di Jakarta, kemarin.

IndiHome Cinema merupakan fitur terbaru dari IndiHome TV dan IndiBox yang menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah dengan berbagai pilihan waktu tayang yang fleksibel dan dapat memenuhi kerinduan penonton untuk menyaksikan film-film bioskop secara cepat, mudah, dan ekonomis.

Terkait konten, IndiHome Cinema terbuka untuk menjalin kerja sama dengan para pelaku industri perfilman, baik nasional maupun mancanegara, dan di tahap awal ini IndiHome menggandeng PT Kurnia Alam Semesta (KAS) sebagai mitra penyedia film. (Lihat videonya: Fenomena Pohon Pisang Berdaun Putih Gegerkan Warga Kudus)

Chief Operation Officer PT Metra-Net Setyo Budianto mengatakan kehadiran IndiHome Cinema dapat membangkitkan semangat para sineas film Indonesia, karena seperti kita tahu bahwa adanya keterbatasan layar untuk menayangkan film-film Indonesia selama kondisi pandemi. Dengan hadirnya IndiHome Cinema, pelanggan IndiBox dapat menikmati film pilihan karya anak bangsa di rumah masing-masing bersama keluarga. (Heru Febrianto)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)