PropertyGuru Gandeng BNI Gelar Pameran Properti AVPE

Jum'at, 13 November 2020 - 07:35 WIB
loading...
PropertyGuru Gandeng BNI Gelar Pameran Properti AVPE
Foto/dok
A A A
JAKARTA - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti (prop-tech) di Asia Tenggara, menggelar acara Asia Virtual Property Expo yang akan dimulai pada 11 November hingga 12 Desember 2020.

Asia Virtual Property Expo ini akan menampilkan lebih dari 300 proyek perumahan dari 10 negara, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, Myanmar, Australia, Inggris, termasuk Indonesia. (Baca: Kenali Ciri-ciri Rumah Tangga Diganggu Setan Dasim)

Rumah.com yang menjadi bagian dari PropertyGuru Group sekaligus menjadi pelaksana acara ini di Indonesia menggandeng Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI.

Country Manager Rumah.com Marine Novita mengatakan dalam acara Asia Virtual Property Expo, konsumen berkesempatan mendapatkan bunga KPR dari BNI yang cukup rendah, yaitu 4,74%.

“Bunga fixed 4,74% selama satu tahun, masa grace period selama 2 tahun, lalu proses instant approval,” kata Marine dalam konferensi persnya secara virtual di Jakarta kemarin. (Baca juga: Pandemi Bikin Para Pembeli Properti Turun Kasta)

Marine menjelaskan, berdasarkan data Bank Indonesia, per Agustus 2020 rata-rata suku bunga KPR yang ditawarkan berbagai bank ada di kisaran 8%. Karenanya acara ini menjadi kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan rumah idaman dengan bunga yang rendah.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan pihaknya sengaja memberikan kemudahan kepada segmen milenial yang masih ragu-ragu untuk membeli rumah di saat pandemi ini. Nasabah akan dimudahkan karena selain bunga murah, juga diberi opsi selama dua tahun cukup bayar bunganya saja. (Heru Febrianto)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)