Jelang Tutup Atap di Januari 2021, Pengembang Anwa Residence Obral Promo

Jum'at, 13 November 2020 - 07:17 WIB
loading...
Jelang Tutup Atap di Januari 2021, Pengembang Anwa Residence Obral Promo
Anwa Residence akan menggelar seremoni tutup atap di Januari 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT. Hocky Anwa Lestari terus memacu pembangunan apartemen Anwa Residence di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, yang akan memasuki tahapan tutup atap (topping off) pada Januari 2021.

Owner Anwa Residence, Kenny Glorious Andwa mengatakan, meskipun saat ini dunia sedang mengalami pandemi dan isu resesi ekonomi, pihaknya tetap optimis dan berkomitmen memberikan hunian yang nyaman bagi masyarakat dan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.

“Proyek apartemen ini merupakan proyek perdana kami sehingga segala sesuatunya kami laksanakan dengan baik dan sempurna. Hal ini kami buktikan dengan cara memakai bahan-bahan yang teruji kualitasnya,” ujarnya, Jumat (13/11/2020).

( )

Sebagai bukti komitmen tersebut, ungkap Kenny, Anwa Residence Bintaro akan segera menggelar seremoni tutup atap di bulan Januari 2021. “Tahun depan tepatnya bulan Januari 2021, kita akan mengadakan topping off ceremony,” ungkapnya.

Topping off ceremony merupakan suatu proses yang menandakan bahwa kegiatan kontruksi telah memasuki tahap finishing. Menuju topping off di tahun depan, Anwa Residence tetap memberikan promo menariknya yaitu “Anwa Smart Hot Deal”.

"Konsumen akan mendapatkan promo terbaik yaitu cicilan DP Rp1,9 juta-an, free furnished. Selain itu juga promo KPA Express khusus akad di bulan Januari 2021 yaitu DP 10%, cicilan KPA Rp3 juta-an flat selama 24x, free biaya akad plus free furnished," bebernya.

( )

Mengusung konsep modern dynamic living, pengembang Anwa Residence membidik segmen pasar anak muda milenial, pasangan muda, dan masyarakat yang suka dengan hidup simple. Selain itu, apartemen yang memiliki empat tipe unit ini lokasinya sangat strategis, dekat dengan stasiun commuterline, tol dan mall.

"Untuk mendukung kenyamanan para penghuni, Anwa Residence memberikan fasilitas lengkap seperti hotel, mini waterpark, hingga co-working," sebut Kenny.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)