Tegaskan Township Hunian Variatif, Jakarta Garden City Luncurkan Cluster New Shinano

Jum'at, 20 November 2020 - 00:33 WIB
loading...
Tegaskan Township Hunian Variatif, Jakarta Garden City Luncurkan Cluster New Shinano
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur terus mengembangkan cluster New Shinano. Dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektar, cluster New Shinano merupakan cluster kelima di kawasan River Garden (100 ha).

Nama cluster New Shinano diambil dari nama sebuah sungai terpanjang di Pulau Honsu, Jepang. Keindahan sungai di Asia Timur itulah yang menginspirasi Jakarta Garden City dalam mendesain cluster New Shinano. ( Baca juga:Diduga Ada Keterlibatan Mafia dalam Sengketa Tanah di Cakung, Ini Sikap BPN )

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, sebagai pengembangan cluster New Shinano, Jakarta Garden City meluncurkan rumah tipe baru di cluster New Shinano. Mengusung konsep modern dan simple. Warna natural yang dihadirkan pada fasad bangunan membuat hunian terlihat kental dengan nuansa Jepang kontemporer.

"Dengan luas bangunan (LB) 67m2 dan luas tanah (LT) 75m2, rumah tipe baru cluster New Shinano dipasarkan seharga Rp1,4 miliar-an," kata Helen dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/11/2020).

Salah satu keunggulan rumah tipe baru di cluster New Shinano adalah siap dihuni dalam waktu enam bulan. Pasalnya dibangun dengan menggunakan material Precast atau Facade Precast MPanel,lansiran PT Modern Panel Indonesia (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk). Alhasil, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, material beton bermutu tinggi, meminimalisir retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran dan lebih kedap suara.

Facade Precast merupakan dinding luar yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak. Facade Precast banyak digunakan untuk bangunan-bangunan dengan kualitas terbaik dan menghemat waktu pengerjaan seperti bangunan superblok, bangunan highrise, bangunan komersial, bangunan industri, maupun perumahan.

Secara fisik, Facade Precast Modern Panel Indonesia memiliki beberapa kelebihan, antara lain diproduksi secara cepat dengan mesin precast dengan teknologi terbaru, mutu beton yang berkualitas dengan menggunakan material terbaik, lebih presisif dan telah lolos uji QC.

"Dinding siap untuk langsung dilakukan pengecatan serta lebih cepat dalam pemasangannya sehingga menghemat waktu dan biaya pengerjaan konstruksi,” ujar Hendy Wijaya Budijanto, General Manager Operational PT Modern Panel Indonesia.

Helen Hamzah menambahkan, cluster Shinano mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan. Disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok perumahan, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat. ( Baca juga:3 Perkara Ini Jika Dimiliki Seseorang, Ia Merasakan Manisnya Iman )

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal masa kini bagi Anda dan keluarga,” ujar Helen Hamzah.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)