Kian Mutakhir! MNC Bank Genjot Layanan Perbankan Digital dengan Motion

Jum'at, 20 November 2020 - 09:02 WIB
loading...
Kian Mutakhir! MNC Bank Genjot Layanan Perbankan Digital dengan Motion
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank meyakini platform digital banking miliknya, Motion, memiliki layanan terbaik di era tranformasi digital industri keuangan saat ini.

"Kemudahan dalam menggunakan aplikasi, kecepatan transaksi, fitur yang lengkap, serta keamanan yang dihadirkan, menjadikan Motion sebagai pilihan terbaik untuk melakukan transaksi," kata Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Seperti diketahui, penerapan digitalisasi yang komprehensif menjadi salah satu keputusan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (BI) pada 18-19 November 2020.

( )
Transaksi ekonomi dan keuangan digital tumbuh positif sejalan dengan penggunaan platform dan instrumen digital di masa pandemi, serta kuatnya preferensi dan akseptasi masyarakat akan transaksi digital.

Nilai transaksi digital banking mencatat pertumbuhan positif sebesar 10,50% (yoy) pada September 2020. Ke depan, BI memperkirakan tren digitalisasi akan terus berlanjut, sehingga memandang pentingnya dorongan positif bagi tren tersebut.

BI telah melakukan proses transformasi digital, termasuk melalui percepatan implementasi Blueprint Sistem Pembayaran 2025 dan perluasan elektronifikasi keuangan di pusat dan daerah. BI menilai digitalisasi merupakan kunci perubahan struktural perekonomian ke depan.

Mahdan mengatakan Motion merupakan pilihan terbaik untuk melakukan transaksi digital dimana saja dan kapan saja. Dia melanjutkan, dengan sistem layanan perbankan saling terkoneksi, pengguna Motion dapat mengontrol transaksi simpanan dan kartu kredit.

Ke depan, aplikasi Motion dapat tersambung dengan fasilitas serta teknologi keuangan lain yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.

"Keseluruhan fokus MNC Bank memberikan yang terbaik bagi nasabah, Karena bagi kami digitalisasi adalah suatu cara untuk memberikan pelayanan terbaik. Pada akhirnya, apapun yang kami lakukan di MNC Bank, adalah untuk memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan," jelasnya.

( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)