HUT OJK, Ini Harapan Pelaku Industri Sekuritas

Minggu, 22 November 2020 - 07:37 WIB
loading...
HUT OJK, Ini Harapan Pelaku Industri Sekuritas
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hari ini 22 November merayakan hari jadinya ke-9. PT Mandiri Sekuritas turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada lembaga yang saat ini dipimpin Wimboh Santoso itu.

Perseroan berharap OJK sebagai lembaga yang memiliki tugas penting sebagai lembaga pengawas sektor keuangan, kiranya tetap menjadi lembaga yang independen, terpercaya dan melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

( )

"Seiring perjalanan waktu, saya yakin sampai saat ini OJK mampu mewujudkan industri keuangan yang sehat, dengan tata kelola yang baik, dan berdaya saing global," ujar Direktur Retail and Treasury Mandiri Sekuritas Theodora V.N. Manik mewakili perseroan, Minggu (22/11/2020).

( )

Dia menilai meskipun pengaruh dinamika domestik dan internasional seperti pandemi Covid-19 saat ini tidak dapat dihindari, namun OJK tetap hadir mewujudkan sistem keuangan yang mampu menjalankan perannya yaitu tetap melindungi kepentingan masyarakat. "Jaya selalu OJK, untuk Indonesia maju," ujarnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)