Intiland Tunjuk Total sebagai Kontraktor Utama Apartemen SQ Rés

Senin, 23 November 2020 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Permadi Indra Yoga Direktur Pengembangan Bisnis Intiland menjelaskan tingginya minat masyarakat untuk memiliki unit apartemen SQ Rés tak lepas dari konsep pengembang yang baik dengan mengusung tema “Oasis in the City”. Konsep ini menawarkan hunian modern bergaya resort yang dilengkapi fasilitas serta area-area yang nyaman untuk bersosialisasi, bersantai, dan berkumpul bersama teman atau keluarga.

"Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk hunian yang inovatif yang mampu memenuhi ekspektasi masyarakat urban yang makin dinamis. Terpenuhinya faktor kenyamanan, keamanan, dan ketersediaan beragam fasilitas kebutuhan menjadi aspek penting bagi konsumen,” kata Yoga. ( Baca juga:Tokoh Islam : Sayyid Juga Manusia Biasa, Dihormati Sewajarnya Saja )

Menjawab ragam kebutuhan kaum urban terhadap hunian compact dan strategis, apartemen SQ Rés menyediakan beragam tipe pilihan. Bagi masyarakat yang ingin unit apartemen compact, tersedia tipe Studio seluas 30 m2. Ada pula pilihan unit tipe 1 bedroom seluas 36 m2 dan 45 m2, tipe 1 bedroom + study room seluas 60 m2, dan tipe 2 bedroom seluas 86 m2 dan 93 m2.

“Bagi konsumen yang ingin punya unit dengan ukuran lebih luas, kami menyediakan tipe Dual Key seluas 117 m2. Tipe ini spesial karena unitnya bisa dibagi menjadi dua unit apartemen yang salah satunya dapat disewakan, namun tetap memiliki akses privasi masing-masing,” tambah Yoga.

Apartemen SQ Rés juga memiliki banyak keunggulan dari sisi lokasi. Berada di koridor paling premium di kawasan pusat bisnis TB Simatupang, lokasinya dekat dengan pusat gaya hidup yang sudah berkembang pesat, seperti di area Pondok Indah.
“Lokasinya strategis dengan fasilitas transportasi publik modern, menjadi salah satu keunggulan utama SQ Rés, ” kata tutup Yoga.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)