Malam-malam Menteri Basuki Sambangi Rumah Menhub Budi, Ada Apa Gerangan?

Selasa, 24 November 2020 - 16:31 WIB
loading...
Malam-malam Menteri Basuki Sambangi Rumah Menhub Budi, Ada Apa Gerangan?
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri sekaligus mmebuka Indonesia Infrastucture Week secara virtual hari ini.

Dalam sambutannya, Menteri Basuki menceritakan soal banyaknya agenda sehari-hari selama pandemi Covid-19 yang terpaksa harus dilakukan secara digital atau virtual. Di tengah interaksi sosial yang terbatas, adakalanya sebagai makhluk sosial dirinya merasakan ada yang kurang apabila tidak bertemu atau berbincang dengan yang lainnya.

"Untuk mengatasi kegelisahan tersebut. Saya sampai menelpon Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi untuk bertemu. Kebetulan rumahnya kan dekat," ujar dia, Selasa (24/11/20).

Kemudian, lanjut dia, setelah bertemu dan berbincang langsung rasanya memang berbeda. Bahkan saking serunya, perbincangan dengan Menhub Budi berlangsung sampai tiga jam, dari jam 20.00 WIB sampai 23.00 WIB. "Selama pertemuan 3 jam itu, tidak sama sekali membicarakan pekerjaan. Ya ngobrol biasa aja," jelas dia.

Dia juga menambahkan, setelah bertemu Menhub Budi itu merasakan betul efek dari perjumpaan tatap muka dengan kerabat yang memang selama pandemi Covid-19 kerap terhalang dijumpai. "Itu bedanya rasanya. Jadi walaupun kita bisa ketemu lewat digital. Namun, kalau ketemu langsung rasanya beda," ungkap dia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)