Menutup Tahun 2020, Summarecon Serpong Pasarkan Klaster Baroni

Kamis, 26 November 2020 - 23:59 WIB
loading...
Menutup Tahun 2020, Summarecon Serpong Pasarkan Klaster Baroni
Menutup tahun 2020, Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., kembali menawarkan sebuah produk hunian berupa rumah tapak atau landed house yakni Klaster Baroni. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Menutup tahun 2020, Summarecon Serpong , unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk ., kembali menawarkan sebuah produk hunian berupa rumah tapak atau landed house. Dimana yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, klaster ketujuh bernama Klaster Baroni.

Klaster ini melengkapi dua klaster di District Melody yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Martinez & Agnesi serta melengkapi klaster pada District Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini hingga hunian premium Mozart.

(Baca Juga: Summarecon Serpong Wujudkan Harmoni Mahakarya dalam Hunian Premium Mozart )

Semua klaster ini diterima baik oleh para peminat properti, baik end user atau juga yang ingin berinvestasi, karena value-nya yang dinilai baik dan keistimewaan yang dimilikinya. Sebanyak 76 unit rumah akan mulai dijual perdana pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang dengan sistem penjualan online untuk menjaga kenyamanan calon konsumen.

Klaster Baroni menjadi pilihan yang tepat untuk milenial atau pasangan muda. Klaster ini menjadi jawaban untuk konsumen yang sebelumnya tidak berkesempatan mendapatkan unit di Klaster Agnesi yang telah terjual habis.

Menutup Tahun 2020, Summarecon Serpong Pasarkan Klaster Baroni


Klaster ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah ideal dan harga terbaik yang tentunya semakin hari nilainya akan terus meningkat. Tata ruang didesain minimalis dengan kualitas bangunan yang terjamin, memanfaatkan sumber daya alam, yaitu pencahayaan dan sirkulasi udara alami yang tentunya menjadi kebutuhan setiap orang dalam kondisi saat ini.

Hadir dalam wujud modern home dengan desain dan ukuran favorit sesuai permintaan konsumen. Keistimewaan rumah ini adalah ukuran setiap ruang yang memenuhi standar kenyamanan, sehingga konsumen dapat mengisi rumahnya dengan berbagai furnitur yang biasa dijual di pasaran atau toko furnitur.

"Bahkan sebelumnya, para konsumen yang mendaftar lebih awal diberikan benefit spesial berupa voucher IKEA senilai hingga 10 juta rupiah,” dijelaskan oleh Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati.

(Baca Juga: Summarecon Serpong Penuhi Kebutuhan Hunian Milenial Lewat Klaster Agnesi )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0938 seconds (0.1#10.140)