Summarecon Serpong Wujudkan Harmoni Mahakarya dalam Hunian Premium Mozart

loading...
Summarecon Serpong Wujudkan Harmoni Mahakarya dalam Hunian Premium Mozart
Mozart menjadi klaster premium di tengah kawasan Symphonia, ikon baru hunian modern berkonsep hijau dengan visi teknologi terdepan. Foto/Dok
A+ A-
SERPONG - Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, mempersembahkan Mozart, klaster hunian baru dalam kawasan Symphonia. Klaster ini merupakan perwujudan hunian modern yang dibangun di tengah keharmonisan alam. Mozart menjadi klaster premium di tengah kawasan Symphonia, ikon baru hunian modern berkonsep hijau dengan visi teknologi terdepan.

Setelah sebelumnya telah terjual habis sejak pemasaran perdana di tahun 2018, kini Mozart kembali ditawarkan untuk mengakomodir permintaan konsumen properti. Sebanyak 126 unit akan dipasarkan perdana pada tanggal 3 Oktober 2020 secara virtual atau online, sebagai bentuk penyesuaian atas kondisi saat ini dan untuk menjaga kenyamanan calon konsumen.

(Baca Juga: Wuih, Sepanjang 2019 Summarecon Kantongi Pendapatan Rp5,94 T)

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati menjelaskan, sejalan dengan taglinenya 'Embrace The Future With Nature Lifestyle' Symphonia menjadi jawaban bagi masyarakat yang menginginkan gaya hidup sehat atau healthy lifestyle. Hal ini telah diterapkan sedari dini oleh Summarecon disetiap produk huniannya, dan kini dengan inovasi mengadopsi teknologi dalam kehidupan sehat di alam terbuka.



"Klaster Mozart akan menjadi klaster hunian premium disisi danau yang memadukan konsep ekologi, energi, dan teknologi, menjadi satu kesatuan irama simfoni harmonis, layaknya nada dari mahakarya komposer musik klasik, Mozart. Para penghuni bisa langsung merasakan nuansa kemewahan sekaligus harmonis dari pintu masuk Symphonia, menuju jembatan, hingga masuk ke unit rumah yang memiliki keistimewaan dengan view langsung ke danau, keindahan yang hanya selangkah dari rumah," papar Magdalena Juliati.

Sambung dia menambahkan, masyarakat kini semakin selektif dalam memilih produk properti dan dilihatnya sebagai sebuah tantangan. Terang Magdalena, Inovasi, menjaga komitmen dan kualitas produk selalu dilakukan untuk menjadikan produk Summarecon tetap diminati.

"Selain itu rekam jejak dan prestasi Summarecon yang telah berkiprah di dunia properti selama hampir 45 tahun terbukti telah berhasil membangun kota terpadu di berbagai kawasan, salah satunya Summarecon Serpong, dengan tetap memperhatikan keseimbangan dan ramah dengan alam serta lingkungan sekitar," ungkapnya.



Klaster Mozart yang akan dihadirkan kembali ini merupakan rancangan arsitektur kenamaan yang terkenal akan karya-karyanya yang ramah lingkungan, Adi Purnomo.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top