Gardenia Cileungsi: Kompleks Rumah Subsidi yang Terasa Mewah

Jum'at, 27 November 2020 - 20:50 WIB
loading...
Gardenia Cileungsi: Kompleks Rumah Subsidi yang Terasa Mewah
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Cileungsi telah menjadi salah satu wilayah dengan pertumbuhan pembangunan paling pesat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tak pelak, meski tidak semahal tetangganya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, harga properti di Cileungsi terus naik tajam.

Faktor itulah yang mendorong pengembang properti Winland Development menghadirkan Gardenia Cileungsi di Dayeuh, Klapanunggal, Cileungsi, Bogor. Kawasan hunian yang berdiri di atas lahan seluas 4,6 hektare ini mengusung konsep desain modern minimalis yang mengedepankan lingkungan asri nan nyaman.

Lokasi perumahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) ini terbilang cukup strategis, berada di Klapanunggal, Cileungsi, Bogor, yang notabene merupakan salah satu kawasan sedang berkembang pesat. Selain deretan pabrik skala besar, seperti Semen Holcim, kawasan ini juga dikelilingi berbagai pusat bisnis baru.

Dengan mengusung konsep pengembangan “Family Friendly” serta dukungan slogan “Good and Harmonious Life”, semakin menegaskan bahwa Gardenia Cileungsi adalah kompleks perumahan paling tepat bagi kehidupan keluarga dan lingkugan yang harmonis.

“Untuk mengaplikasikan konsep dan slogan pengembangan kawasan tersebut, kami akan menghadirkan berbagai fasilitas umum (fasum) maupun fasilitas sosial (fasos) yang mampu menjamin rasa aman dan nyaman bagi setiap penguhuni. Antara lain pembangunan jalan dengan struktur beton dan row yang mencapai delapan meter, taman bermain, serta tempat ibadah,” jelas Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono, Jumat, (27/11/2020). ( Baca juga:Raih Sertifikasi Los Angeles, GRP Jadi Produsen Baja Indonesia Pertama )

Nantinya, lanjut dia, Kawasan Perumahan Gardenia Cileungsi yang mencakup 380 unit bangunan rumah serta komersil (ruko) ini akan dilengkapi utilitas listrik dengan kapasitas 1.300 VA. Untuk pemenuhan kebutuhan air bersih, setiap unit akan disediakan sumur bor dengan mesin pompa semi jetpump.

“Soal ketersediaan air bersih, jangan khawatir. Kawasan Gardenia Cileungsi memiliki kualitas yang bersih dan tidak berbau,” imbuhnya.

Gardenia Cileungsi menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe bangunan 30/60 m2, 30/72 m2, dan 36/72 m2, dengan harga jual mulai dari Rp168 jutaan sampai Rp250 jutaan per unit. Untuk memudahkan kepemilikan hunian, pengembang menawarkan berbagai skema transaksi antara lain kredit kepemilikan rumah (KPR) subsidi, KPR komersil serta cash bertahap yang dapat dicicil selama dua tahun.

Melalui KPR subsidi, masyarakat juga diberi banyak keuntungan, seperti uang muka (down payment/DP) 1% dengan bunga angsuran 5% fixed selama 10 tahun. Sedangkan untuk KPR komersil, tersedia berbagai macam promo menarik, antara lain libur bayar angsuran selama enam bulan dan free dua unit AC.

“Selama ini pembiayaan KPR Gardenia Cileungsi didukung oleh Bank BTN, BNI, dan Mandiri. Kolaborasi kami dengan Bank BTN membuahkan Program KPR Holiday, yang memberikan kemudahan-kemudahan bagi konsumen, antara lain libur cicilan KPR sebanyak 6x, subsidi bunga dari developer sebesar 2%, gratis biaya BPHT, dan pengajuan KPR,” ungkap Candra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)