Reservasi Promo Akhir Tahun? Oakwood Hotel & Residence Surabaya Jadi Pilihan Bintang 5 Terbaik!

Senin, 30 November 2020 - 15:27 WIB
loading...
Reservasi Promo Akhir Tahun? Oakwood Hotel & Residence Surabaya Jadi Pilihan Bintang 5 Terbaik!
Oakwood Hotel & Residence Surabaya merilis paket menginap global dengan nama Light Up The New Year yang menawarkan diskon hingga 30 persen. FOTO/MNC Media
A A A
SURABAYA - Tahun 2020 menjadi momen yang tak terlupakan bagi kita semua. Sejumlah aktivitas harus terhenti di masa pandemi, mulai dari rutinitas di kantor, bersekolah, hingga perjalanan liburan ke tempat wisata pun harus tertunda. Di pengujung tahun, ayo bersama-sama kita sambut Natal dan Tahun Baru 2021 dengan harapan baru bahwa di tahun yang akan datang semuanya akan menjadi lebih baik.

Kota Surabaya sebagai Ibu Kota Jawa Timur bisa menjadi pilihan favorit untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga ataupun teman-teman. Pilihan aktivitas selama Anda berlibur di Kota Pahlawan pun juga sangat beragam, mulai dari berwisata ke tempat-tempat bersejarah hingga mencicipi berbagai kuliner yang menjadi andalan.

Tugu Pahlawan di Surabaya, Wisata Sejarah & Kuliner

Untuk memulai keceriaan liburan di Kota Surabaya, Anda bisa memulai dengan berkunjung ke Tugu Pahlawan yang menjadi monumen ikonik di kota ini. Selain itu, bisa mengunjungi bangunan bersejarah lainnya, seperti Hotel Majapahit, Penjara Kalisosok, Jembatan Merah, Gedung Internatio, dan berbagai tempat sejarah lainnya.

Reservasi Promo Akhir Tahun? Oakwood Hotel & Residence Surabaya Jadi Pilihan Bintang 5 Terbaik!


Nah, setelah seharian berkeliling berwisata sejarah, Anda bisa kembali melanjutkan berwisata kuliner khas Kota Surabaya. Salah satu makanan yang wajib disantap adalah Rawon, makanan berbahan dasar daging sapi yang dipadukan dengan bumbu kluwek yang sangat cocok disantap bersama telur asin, nasi panas, dan sambal. Selain itu, ada Rujak Cingur, Tahu Telor Tek, Lontong Balap, dan Soto Lamongan yang juga wajib Anda coba.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Pilihan Hotel Bintang 5 Terbaik

Usai menyantap berwisata kuliner, tentu Anda bisa kembali beristirahat ke hotel sambil bersiap menyambut acara pergantian malam tahun baru. Pilihlah tempat akomodasi yang memberikan layanan terbaik promo menarik sepanjang libur Natal dan Tahun Baru 2021, salah satunya Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Reservasi Promo Akhir Tahun? Oakwood Hotel & Residence Surabaya Jadi Pilihan Bintang 5 Terbaik!


Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu portofolio hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk (KPIG). Hotel ini menyediakan 144 unit kamar yang luas dengan beberapa pilihan tipe kamar, yaitu Studio Deluxe, One Bedroom, dan Two Bedroom. Untuk menunjang kebutuhan Anda selama menginap, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti semi-indoor swimming pool, Spice Restaurant, Deckside Lounge & Cafe, modern gym, exclusive ballroom hingga area lobby lounge yang luas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2927 seconds (0.1#10.140)