Cuti Bersama Dipangkas? Dana Wisata Ditabung Saja ke Tabungan Dahsyat MNC Bank Berhadiah Alphard

Jum'at, 04 Desember 2020 - 08:34 WIB
loading...
Cuti Bersama Dipangkas? Dana Wisata Ditabung Saja ke Tabungan Dahsyat MNC Bank Berhadiah Alphard
Yuk, kunjungi website mncbank.co.id atau hubungi call center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tanpa terasa kita sudah berada di pengujung 2020. Pada Desember, biasanya setiap keluarga dengan sukacita akan merencanakan liburan untuk bergembira bersama orang terkasih.

Tetapi dengan keadaan new normal seperti saat ini, kita dianjurkan untuk menahan diri, tidak melakukan perjalanan serta menghindari kerumunan sebagai upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19. Peringatan ini kembali ditekankan oleh pemerintah, dengan terbitnya Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga Menteri tentang hari libur nasional dan cuti bersama 2020, yang membatalkan 28-30 Desember 2020 sebagai cuti bersama.

Rasa kecewa mungkin kita rasakan, namun ini merupakan cobaan agar lebih bersabar menunggu situasi yang tepat untuk melakukan perjalanan wisata dengan aman serta turut mendukung memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Dalam mendukung pemerintah menuntaskan pandemi yang menerpa, ada baiknya anggaran perjalanan wisata yang sudah direncanakan kita tabung kembali.



Bukan tidak mungkin, pada saat sudah bisa digunakan berwisata, kita bisa menikmatinya di tempat yang lebih baik, dengan waktu yang lebih lama. Bahkan, kita bisa melakukan perjalanan wisata dengan kendaraan yang lebih mewah bersama orang-orang terkasih.

Bagi masyarakat yang ingin menabung anggaran perjalanan wisatanya, namun tetap mendapat nilai lebih yang dahsyat. Sebuah solusi dihadirkan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, berupa Tabungan Dahsyat.

Tabungan Dahsyat tidak hanya sebagai simpanan biasa, namun sebuah tabungan dengan hadiah yang dahsyat dan berbagai kelebihan lainnya. “Dengan Tabungan Dahsyat dari MNC Bank, nasabah bisa menabung untuk mewujudkan perjalanan wisata ideal namun mendapat berbagai nilai lebih. Caranya mudah, cukup membuka rekening dengan minimal saldo Rp1 juta, sudah mendapatkan e-voucher Shopee yang dapat digunakan untuk belanja apapun.



Selain itu, nasabah juga dapat meningkatkan terus saldonya untuk memperbesar kesempatan memenangkan undian, mulai dari e-voucher Shopee dengan nominal lebih besar, iPhone 12 Pro Max, hingga grand prize Avanza Veloz 1.5 AT dan Alphard 2.5G AT yang bisa dipakai berwisata! Dahsyat bukan?” ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, di Jakarta, Kamis (3/12/2020).

“Berbagai kemudahan dan keuntungan memiliki Tabungan Dahsyat dari MNC Bank, di antaranya dana kita tersimpan aman, informasi dana yang bisa dipantau setiap saat melalui aplikasi Motion. Selain itu, bisa memanfaatkan MNC Bank Loyalty Club untuk memenuhi berbagai kebutuhan, serta berbagai keuntungan tambahan lainnya,” kata Direktur Funding MNC Bank Rita Montagna pada kesempatan yang sama.

Yuk, kunjungi website mncbank.co.id atau hubungi call center 1500188 untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Mari wujudkan liburanmu yang paling dahsyat dengan menabung di MNC Bank!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)