Hingga 31 Desember, Berlangganan Internet Super Cepat & Tayangan Hiburan MNC Play Dapat Bonus Jutaan Rupiah!

Senin, 07 Desember 2020 - 09:22 WIB
loading...
Hingga 31 Desember, Berlangganan Internet Super Cepat & Tayangan Hiburan MNC Play Dapat Bonus Jutaan Rupiah!
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi yang tak kunjung usai dan kebijakan work from home (WFH) serta pembelajaran jarak jauh (school from home) membuat kebutuhan internet semakin meningkat. Mengacu pada kebutuhan tersebut, MNC Play selaku penyedia layanan broadband internet super cepat dengan TV nasional terlengkap memberikan bonus akhir tahun kepada keluarga Indonesia yang berlangganan MNC Play selama bulan Desember 2020.

“Internet adalah salah satu hal penting yang paling dibutuhkan saat ini, MNC Play berupaya memberikan jawaban dan solusi dengan internet super cepat. Dengan menggunakan teknologi 100% fiber optic dengan kecepatan download dan upload sama cepatnya, berbagai tayangan bisa dinikmati terutama TV Nasional terlengkap dan channel premium internasional dengan total +170 channel (termasuk channel HD). Untuk memanjakan pelanggan, MNC Play juga menyediakan fitur layanan TV interaktif yang memungkinkan pelanggan menentukan waktu menontonnya sendiri hingga 7 hari ke belakang,” kata CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra, di Jakarta, Senin (7/12/2020). ( Baca juga:Plug and Play! Hingga 31 Desember, Beli Playbox MNC Play Bonus Jutaan Rupiah, Ini Link Pembeliannya! )

Adita Widyansari, Director of Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks, menambahkan bahwa menjelang akhir 2020 ini, MNC Play mempersembahkan Semarak Akhir Tahun dengan hadiah total hingga jutaan rupiah.

"Dengan layanan optimal dan harga yang bersaing, MNC Play yakin menjadi pilihan utama bagi solusi kebutuhan internet dan hiburan saat ini yang diandalkan masyarakat," jelas Adita Widyansari.

"Untuk mengikuti program Semarak Kejutan Akhir Tahun, pelanggan baru MNC Play dapat membeli paket dengan minimal internet speed 30 Mbps, dan berbagi cerita keseruan internetan dan menonton bersama MNC Play di www.mncplay.id untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hingga jutaan rupiah," timpal VP Sales MNC Play Agus Sugiharto.

Bukan hanya itu, unit perusahaan di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) ini juga menghadirkan penawaran menarik untuk pelanggan yang sudah menggunakan layanan MNC Play. Pelanggan dapat memilih, upgrade internet speed minimal 30 Mbps atau membeli Super Pack dengan diskon hingga 50% dari Rp300.000 menjadi hanya Rp150.000. ( Baca juga:IRGC: Ilmuwan Nuklir Iran Dibunuh Senjata Canggih yang Dikontrol Satelit )

Diharapkan, baik pelanggan baru maupun setia MNC Play semakin puas dengan layanan optimal dengan bebas memilih speed internet sesuai kebutuhan, genre tontonan favorit, dan waktu untuk menonton kapan pun dengan fitur catch up TV maupun time shift. Selain itu, dapat menyaksikan tayangan kapan pun dan di mana pun melalui gadget, hanya dengan melakukan connect ID pelanggan pada aplikasi Vision+ yang dapat ditemukan di App Store atau Google Play Store.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.mncplay.id/ atau media sosial di @mncplayid. Pelanggan juga dapat menghubungi 1500 121, karena Semarak Akhir Tahun hanya berlaku sampai 31 Desember 2020.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)