Plug and Play! Hingga 31 Desember, Beli Playbox MNC Play Bonus Jutaan Rupiah, Ini Link Pembeliannya!

Senin, 07 Desember 2020 - 09:01 WIB
loading...
Plug and Play! Hingga 31 Desember, Beli Playbox MNC Play Bonus Jutaan Rupiah, Ini Link Pembeliannya!
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kebutuhan tayangan dan hiburan terlengkap mendorong android TV box kian digemari masyarakat Indonesia, terutama untuk mereka yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Playbox, android TV box dengan TV Nasional terlengkap yang dikeluarkan oleh MNC Play pada 2019, menghadirkan bonus hingga jutaan rupiah untuk pembelian Playbox selama Desember 2020 yang bertajuk: Semarak Akhir Tahun.

“Sebagai Portable Pay TV Box, Playbox mampu menjadi solusi atas kebutuhan entertainment. Pengguna dapat menikmati lebih dari 120 channel premium, 5.000 aplikasi yang bisa diakses melalui TV, 10.000 jam Video on Demand (VOD), produk yang Google-Certified, teknologi Google Assistant dengan voice command, serta fitur catch up TV sehingga penonton bisa menyaksikan tayangan ulang hingga tujuh hari ke belakang," kata CEO MNC Vision Networks (IPTV) Ade Tjendra, di Jakarta, belum lama ini. ( Baca juga:Cek Android TV MNC Group Playbox di Blibli Bisa Dicicil dan Bonus Melimpah )

Playbox memiliki harga yang bersaing, proses pemasangannya pun praktis dan dapat dilakukan sendiri. "Tinggal connect dengan internet, apa pun langsung nyala, jadi hanya plug and play. Tentunya sangat memudahkan dan memberikan rasa aman ketika berada di rumah saja selama pandemi Covid-19 ini, karena tidak perlu ada teknisi yang datang ke rumah untuk melakukan pemasangan perangkat,” jelas Director of Product, Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks Adita Widyansari.

Kejutan dari program Semarak Akhir Tahun bisa didapatkan hanya dengan membeli salah satu produk dari unit perusahaan di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) ini selama Desember 2020. Pelanggan dapat membeli dengan cicilan mulai Rp70.000 per bulan, dengan bonus ratusan channel senilai Rp1.800.000 dan saldo SPIN hingga jutaan rupiah. (B aca juga:Korupsi Edhy dan Juliari Pertaruhan Akhir Integritas Kader Parpol )

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai program Semarak Akhir Tahun dari Playbox, dapat langsung mengunjungi www.mncplay.id/playbox atau media sosial Instagram, Facebook, atau Twitter dengan nama akun @mncplayid atau menghubungi 1500 121. Jangan sampai terlewat bonus jutaan rupiah, karena program ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2020.

Untuk diketahui, Playbox merupakan produk terbaru dari MNC Play yang diluncurkan pada 2019 lalu. Playbox ‘Beyond SMART TV’ ini Google Certified, dengan memiliki lebih dari 5.000 aplikasi yang bisa dioperasikan di TV biasa.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)