Mindset Merdeka Festival Bersama OVO dan BenihBaik Mengajak Gaya Hidup Next Normal

Senin, 07 Desember 2020 - 19:54 WIB
loading...
Mindset Merdeka Festival Bersama OVO dan BenihBaik Mengajak Gaya Hidup Next Normal
Mindset Merdeka Festival dirintis untuk memberdayakan individu dan entrepreneur dengan metode praktis dan aplikatif guna mentransformasi pola fikir dan mempersiapkan untuk The Next Normal. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mindset Merdeka Festival dirintis untuk memberdayakan individu dan entrepreneur dengan metode praktis dan aplikatif guna mentransformasi pola fikir dan mempersiapkan untuk The Next Normal. Mindset Merdeka Festival diselenggarakan oleh Uplift Project bersama dengan Rumah Millenials, ECI, Ceritakan Media, BenihBaik.com, dan didukung sepenuhnya oleh layanan keuangan digital, OVO.

"OVO sebagai salah satu digital ekosistem terbesar di Indonesia berkomitmen untuk memberikan akses keuangan yang merata, termasuk memajukan masyarakat Indonesia. Kami yakin pemberdayaan individu dan wirausahawan memiliki peranan penting dalam merealisasikan Indonesia menjadi negara yang maju dan digdaya," jelas Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit.

(Baca Juga: Yayasan Muslim Sinar Mas, BenihBaik.com dan JNE Ajak Masyarakat Donasi Al Quran )

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Mindset Merdeka Festival. Terlebih hasil yang dikumpulkan dari kegiatan ini akan disalurkan oleh BenihBaik.com untuk membantu anak-anak yatim piatu yang membutuhkan di Nusa Tenggara Timur," tambahnya.

Mindset Merdeka Festival dan Uplift Project didirikan oleh Sunil Tolani, mentransformasi orang untuk menjadi versi yang lebih baik melalui pendekatan Neuro-Linguistic Programming (NLP) untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan. Mengapa demikian, karena NLP adalah sebuah pendekatan komunikasi, pengembangan pribadi, dan psikoterapi.

“Mindset Merdeka Fest 2020 adalah sebuah panggilan dari nurani saya. Kita semua pasti tahu bahwa Indonesia telah 75 tahun meraih kemerdekaan, kini saatnya pola pikir rakyatnya juga merasakan hal yang sama. Mari bersama-sama kita melangkah menjadi lebih baik tidak hanya dalam pikiran, namun juga aksi kebaikan. Saya harap Mindset Merdeka Fest 2020 akan membentuk the new you, for the next normal .” ujar Sunil Tolani.

Terdapat dua pembicara kunci yakni Prof. Dr. Drs. Emil Salim, M.A. dan Dede Yusuf Macan Effendi, S.T., M.I. Pol. Selain keduanya, terdapat 17 nama lain dan 8 moderator yang akan memandu acara ini.

Yang unik, para peserta akan membayar tiket untuk mengikuti Mindset Merdeka Festival seharga Rp 99.000 melalui MindsetMerdekaFEST.com. Keseluruhan pendapatan dari penjualan tiket akan didonasikan untuk mendukung Panti Asuhan Roslin di Kupang, Nusa Tenggara Timur melalui BenihBaik.com.

(Baca Juga: Gandeng BenihBaik, Super Indo Bantu Nakes dan Masyarakat Terdampak Covid-19 )

Anak-anak yatim piatu di sana membutuhkan dukungan publik agar bisa menyelesaikan sekolah dan juga memenuhi kebutuhan gizi. Sumber dana mereka sangat tersendat karena pandemi, itulah yang membuat mereka kesulitan melewati fase kehidupan ini.

Andy F Noya, CEO dan founder BenihBaik.com sangat mengapresiasi upaya ini. "Pandemi Covid-19 membuat teknologi memiliki banyak kemajuan demikian juga dengan manusianya. Ini salah satu buktinya. Webinar ini membuat orang bisa terkoneksi menjadi jembatan kebaikan sambil tetap di rumah, mendapatkan ilmu, sekaligus bisa membatu kehidupan orang lain bahkan di NTT yang jaraknya jauh," kata Andy F Noya.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2513 seconds (10.101#12.26)