Meikarta Tak Jadi Pailit, Konsumen yang Resah Kini Bisa Lega

Selasa, 15 Desember 2020 - 15:54 WIB
loading...
Meikarta Tak Jadi Pailit, Konsumen yang Resah Kini Bisa Lega
Meikarta menggeber pembangunan setelah menuntaskan pembangunan distrik 1. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Para konsumen yang sempat was-was terhadap kelanjutan proyek kota baru Meikarta kini bisa bernafas lega. Para kreditur Meikarta sepenuhnya mendukung dan meyetujui dilakukan restrukturisasi pembayaran tagihan dan penyelesaian proyek Meikarta. Hasil voting yang didukung lebih dari 99% kreditur PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) mencerminkan tingkat kepercayaan dan dukungan yang penuh dari pembeli atas proyek Meikarta.

(Baca Juga : Distrik 1 Rampung, Meikarta Mulai Topping Off di Area Distrik 2 )

“Dalam putusan sidang Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) yang dipimpin oleh hakim pengawas Muhammad Sainal S.H M.Hum di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat Selasa 15 Desember 2020, voting para kreditur/konsumen menghasilkan 99,7% suara menyetujui dan percaya penuh kepada PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) untuk melanjutkan proyeknya hingga waktu yang ditentukan,”ujar Head Of Public Relations Meikarta Jeffry Rawis di Jakarta, Selasa (15/12/2020).

(Baca Juga : Punya Magnet Pemikat, Meikarta Pasarkan Produk Inovatif SOHO New York )

Saat ini, pengembangan Meikarta sudah mencapai tahap yang menggembirakan bagi para konsumen. Meikarta telah menyelesaikan topping off 28 tower di Distrik1. Sementara Distrik 2 sudah mulai topping off 2 tower sejak 30 November 2020.

Menurut Jeffry, proses serah terima unit telah dilakukan sejak Maret 2020 dan hingga akhir November sudah ada lebih dari 500 penghuni yang telah tinggal di apartemen Meikarta.Meikarta juga berhasil meraih penghargaan "Best of Asia Country Winners" di ajang Asia Property Award 2020. Penghargaan ini, menurutnya, akan dipersembahkan untuk konsumen Meikarta. Karena kepercayaan para konsumen lah yang membawa Meikarta meraih penghargaan tersebut.

(Baca Juga : Didukung Berbagai Fasilitas, Meikarta Kini Jadi Tujuan Wisata )

“Kedepan Meikarta akan terus berkomitmen penuh untuk menyelesaikan pembangunan di Distrik 2, serta berinovasi dalam memenuhi kebutuhan para konsumen dan terus membangun komunikasi positif dengan para konsumen dan para penghuni di kota Meikarta,”tegas Jeffry.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)