Dorong Daya Saing UMKM, Lion Parcel Hadirkan Layanan dengan Harga Terjangkau

Selasa, 15 Desember 2020 - 18:48 WIB
loading...
Dorong Daya Saing UMKM, Lion Parcel Hadirkan Layanan dengan Harga Terjangkau
FOTO/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lion Parcel terus melakukan inovasi dan pengembangan bisnis mendorong daya saing UMKM di tengah meningkatnya belanja online. Adapun inovasi tersebut dengan meluncurkan layanan ONEPACK sehingga UMKM bisa mendapatkan pengiriman barang setara dengan harga reguler di pasaran.

"Kami berkomitmen menjadi solusi pengiriman yang bisa diandalkan, termasuk membantu akselerasi bisnis UMKM melalui layanan pengiriman yang cepat dan efisien, dengan harga terjangkau," ujar CEO Lion Parcel Farian Kirana melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa (15/12/2020).



Menurut dia inovasi penyesuaian harga ini diharapkan mampu membantu mengakselerasi bisnis para UMKM, melalui akses pengiriman barang yang cepat, handal, dan harga terjangkau sesuai dengan ekspektasi konsumen. Pihaknya menyebutkan hingga saat ini tercatat, jumlah transaksi layanan ONEPACK lebih dari 100 persen secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95 persen.

"Layanan ini membantu mengakselerasi bisnis UMKM dalam jangka panjang akan dapat memperkuat komitmen kami untuk menjadi jembatan perekonomian di Indonesia," jelas dia.

Berdasarkan laporan Kementerian Koperasi dan UKM sekitar 10,25 juta pelaku UMKM atau 16 persen dari total jumlah UMKM di Indonesia yang sudah terhubung ke ekosistem digital. Sebab itu, Lion Parcel juga terus secara aktif membantu UMKM untuk mengakselerasi bisnisnya dantaranya melalui strategi pemasaran berbagai UMKM kanal Lion Parcel yang secara aktif berkolaborasi dengan program Bangga Buatan Indonesia.



Ke depan, Lion Parcel optimistis dapat membantu mengakselerasi bisnis UMKM. Terlebih respons para pengguna terhadap layanan unggulan Lion Parcel, yang terus meningkat. Pasalnya layanan ONEPACK didukung keunggulan layanan yang memberikan jaminan uang kembali jika barang tidak sampai sesuai dengan Service Level Agreement (SLA). Selain juga jangkauan armada pesawat dan frekuensi penerbangan Lion Group.

"Onepack mengantarkan paket hanya dalam sehari ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk pengantaran paket dari Jakarta ke Papua. Kami berharap dapat mendorong perkembangan usaha bisnis dan UMKM dalam memenuhi ekspektasi konsumen mereka akan kecepatan dan ketepatan pengiriman barang, dengan harga terjangkau," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)