Promo Akhir Tahun, GMTD Beri Diskon 50 Persen Rumah Siap Huni

Senin, 21 Desember 2020 - 16:47 WIB
loading...
Promo Akhir Tahun, GMTD Beri Diskon 50 Persen Rumah Siap Huni
PT GMTD memberikan promo diskon 50 persen rumah siap huni jelang akhir tahun. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Jelang menutup tahun 2020, GMTD memberikan promo spesial berupa diskon 50 persen untuk unit ready stock (siap huni). Selain diskon, pembelian unit juga dibebaskan dari biaya sertifikat.

Pilihan produk ready stock di Tanjung Bunga ada di beberapa cluster dengan lokasi yang premium, dari rumah 1 lantai, mau pun 2 lantai dengan berbagai ukuran.

“Keunggulan membeli rumah ready stock ini adalah rumah siap huni kapan pun, tanpa perlu menunggu waktu serah terima. Tetapi sebelum diserahkan, tentu saja kami tetap mengecek kesiapan unit rumah sebelum diberikan kepada pembeli,” ungkap Nataziah Public Relations GMTD .



Dirinya menjelaskan, tinggal di kawasan Tanjung Bunga memberikan rasa nyaman dan aman.

"Kami mengembangkan kawasan ini dengan perencanaan yang matang baik dari sisi pembangunan lingkungan yang hijau dan sehat. Kami juga mengutamakan keamanan warga yang tinggal di Tanjung Bunga dengan jumlah personel tim keamanan serta kesiagaan dalam menjaga cluster maupun kawasan,” tambah Nataziah.

Dirinya menjelaskan, promo diskon 50 persen rumah siap huni ini menjadi kado spesial akhir tahun kepada calon pelanggan GMTD .

"Pasar properti di Makassar masih cukup baik, walaupun Pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita. Tetapi kebutuhan akan rumah masih dilirik oleh pasar di Makassar dan kota sekitarnya dan kami harap dengan adanya diskon ini akan menarik calon pembeli," ungkap Nataziah.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)