Dorong Wanita Indonesia Cakap Berinvestasi, Masduit Jual Emas Online

Senin, 21 Desember 2020 - 18:38 WIB
loading...
Dorong Wanita Indonesia Cakap Berinvestasi, Masduit Jual Emas Online
Masduit berkolaborasi dengan Wanita Network hadirkan beragam koleksi logam mulia mulai dari pecahan 0,1 gram sebagai instrumen investasi yang terjangkau bagi para wanita Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Masduit, perusahaan rintisan penyedia jasa transaksi jual beli logam mulia fisik melalui aplikasi digital, yang juga merupakan anak usaha dari PT Hartadinata Abadi Tbk, berkolaborasi dengan Wanita Network hadirkan beragam koleksi logam mulia mulai dari pecahan 0,1 gram sebagai instrumen investasi yang terjangkau bagi para wanita Indonesia.

(Baca Juga: Kenaikan Harga Jual Emas Lebih Kinclong Dibanding Harga Beli )

Koleksi logam mulia Masduit dipamerkan secara digital dalam acara LEAP Virtual Summit 2020 yang diselenggarakan dari 17-22 Desember 2020. Masyarakat luas juga dapat melakukan pembelian logam mulia Masduit secara online selama acara LEAP Virtual Summit 2020 berlangsung dengan mengunjungi virtual booth Masduit di leapvirtualsummit.com.

“Perkembangan zaman menuntut wanita untuk lebih cerdas dan cakap dalam mengelola keuangan, terutama mengingat peran wanita sebagai bendahara rumah tangga. Untuk mencapai independensi finansial dan meraih kesejahteraan keluarga, wanita diharapkan dapat menyisihkan sebagian dari penghasilannya secara teratur untuk investasi jangka panjang. Salah satu instrumen investasi yang menjanjikan keuntungan dalam jangka panjang adalah logam mulia," ujar Chief Executive Officer Masduit, Bony Hudi.

Lebih lanjut Bony menjelaskan, di tengah berkembangnya industri 4.0, masyarakat perlu fleksibilitas dan kemudahan dalam pembelian logam mulia. Melalui aplikasi Masduit, wanita Indonesia dapat membeli, menjual, mengambil serta mentransfer logam mulia secara online dengan memanfaatkan telepon pintar, tanpa perlu melakukan transaksi di toko emas.

"Selain itu, logam mulia Masduit juga tersedia pecahan kecil mulai dari 0,1 gram, sehingga para wanita tetap bisa menabung emas sesuai dengan kemampuan finansialnya masing-masing. Kemasan logam mulia Masduit juga dapat dikustomisasi sesuai selera, diambil di jaringan toko Hartadinata Abadi, atau diantar ke lokasi yang ditunjuk secara aman," sambungnya.

Logam mulia Masduit dikemas dalam kemasan kartu dan mika yang didesain menarik. Selain itu, masyarakat juga dapat mengostumisasi kemasan logam mulia sesuai dengan selera masing-masing. Saat ini, Masduit menyediakan berbagai edisi logam mulia dengan desain Peta Indonesia, Kota Jakarta, Pulau Dewata, Wedding, Love, dan tentunya Natal dan Tahun Baru.

(Baca Juga: Harga Emas Naik, Ada Cara Mudah Investasi Logam Mulia Nih )

Logam mulia juga berfungsi sebagai sarana lindung nilai atau proteksi aset di saat keadaan ekonomi tidak kondusif. Namun, Masduit melihat kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya perlindungan aset melalui investasi logam mulia masih sangat rendah. Padahal di tengah situasi pandemi ini, risiko penurunan daya beli sangat besar.

"Oleh karena itu, kami mendorong masyarakat, khususnya para wanita selaku pengelola keuangan rumah tangga untuk berinvestasi logam mulia. Di saat yang bersamaan, kami juga mengedukasi masyarakat untuk melindungi kekayaannya dengan pecahan logam mulia yang lebih terjangkau dan akses yang lebih mudah. Kami menawarkan tiga hal ini dalam one package solution, di mana kemudahan, kenyamanan dan keamanan bertransaksi ditawarkan dalam satu kesatuan, yakni melalui Masduit dan partner resmi kami,” tutup Bony.

Selain melalui aplikasi Masduit, transaksi jual beli logam mulia juga dapat dilakukan melalui Whatsapp for Business dan Instagram resmi Masduit. Dalam waktu dekat, Masduit juga telah hadir di beberapa aplikasi digital partner bisnis yang bergerak di layanan wealth management, contohnya tanamduit.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)