Bantu Tangani Covid-19, Surveyor Indonesia Berikan Sembako hingga Alat Medis

Rabu, 13 Mei 2020 - 23:53 WIB
loading...
A A A
Dian menambahkan, Surveyor Indonesia juga telah menerapkan langkah-langkah strategis dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Mulai dari pembentukan Satuan Tugas (Satgas) pencegahan dan pengendalian dampak covid-19, membuat protokol penanganan, memberikan panduan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Surveyor Indonesia.

Selain itu, Surveyor Indonesian juga melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19, pemberian vaksin influenza kepada pegawai, penyemprotan disinfektan di ruang kerja, hingga implementasi kegiatan work from home (WFH).

Di samping peran aktif dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, Surveyor Indonesia tetap menjalankan bisnis memberikan jasa pemastian di Indonesia. Perusahaan memastikan proses bisnis berjalan optimal dengan memanfaatkan teknologi informasi melalui e-office, video conference, ERP berbasis web, executive information system yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja dengan cakupan yang luas.

Sementara itu, komunikasi dan konsultasi di semua tingkatan dilakukan melalui rapat online, surat menyurat menggunakan e-office. Beberapa layanan bisnis dilakukan melalui layanan online dan kegiatan rapat teknis mengikuti kebutuhan dan keinginan klien.

"Seluruh unit operasi tetap melakukan proses pemasaran dan penyampaian jasa sesuai kontrak kerja, kecuali ada permintaan tertulis dari pemberi kerja. Semua personel operasi yang bertugas harus menjaga keselamatan dan kesehatan dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) sesuai dengan ketentuan di area operasi," pungkasnya.
(bon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)