Brand Fashion Lokal DUE/E Sasar Penjualan ke Kalangan Muda

Rabu, 23 Desember 2020 - 10:59 WIB
loading...
Brand Fashion Lokal DUE/E Sasar Penjualan ke Kalangan Muda
PT Mega Perintis yang selama ini dikenal sebagai produsen Manzone, meluncurkan merek baru yang akan menyasar kalangan muda dengan nama DUE/E. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Mega Perintis yang selama ini dikenal sebagai produsen Manzone, meluncurkan merek baru yang akan menyasar kalangan muda dengan nama DUE/E. Creative Head DUE/E Amrit Dodani mengatakan, rencana peluncuran merek DUE/E pada awal Januari 2021 mendatang.

(Baca Juga: Tren Fashion 2020 Tetap Ada di 2021, Ini Listnya! )

Amrit menargetkan penjualan merek DUE/E akan menyamai pertumbuhan merek lain dikembangkan PT Mega Perintis dan kini populer di masyarakat seperti Manzone, MOC dan Minimal. "Kami juga menargetkan penjualan online di masa pandemi seperti ini," katanya melalui siaran pers.

Dia menjelaskan, DUE/E bakal dipasarkan dengan harga yang terjangkau di kalangan muda yang ingin bergaya. Harga mulai Rp99.900 hingga Rp359.900. "Meski berharga murah, produk kami tetap mengedepankan kualitas," ujarnya.

Dia optimis meski DUE/E brand lokal namun bakal disukai oleh pasar karena ada sentuhan baru dalam dunia fashion Indonesia yang penuh warna, style and detail. Sebab untuk pertama kalinya, produk pakaian menggunakan warna unik dan detail pada desainnya.

(Baca Juga: Potensi Pengembangan Produk Fashion di Pesantren )

Amrit menegaskan, DUE/E adalah produk lokal alias buatan Indonesia. Namun, pembuatan produknya mempertimbangkan berbagai kalangan mulai dari karyawan hingga kelompok yang memang sudah fashion conscious. Tak tertinggal pula para penggemar streetwear dan remaja yang trendy.

Untuk penjualan online, Amrit menyebut, DUE/E tersedia secara ekslusif via marketplace Shopee. DUE/E akan debut pada Januari 2021 mendatang melalui koleksi bertajuk ‘Elevated Essentials’. Koleksi akan dipenuhi berbagai prints dan desain yang trendy.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)