Mitra Driver: Gojek Selalu Hadir Menjawab Kekhawatiran

Kamis, 16 April 2020 - 22:34 WIB
loading...
Mitra Driver: Gojek Selalu Hadir Menjawab Kekhawatiran
Pembagian sembako kepada 200.000 mitra diver ojek online yang dilakukan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dan Gojek bekerjasama dengan Alfamart mendapat apresiasi beragam dari para mitra. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pembagian sembako kepada 200.000 mitra diver ojek online yang dilakukan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dan Gojek bekerjasama dengan Alfamart mendapat apresiasi beragam dari para mitra kerja mereka di berbagai daerah. Perhatian oleh YABB dan Gojek merupakan kegiatan kelanjutan dari pemberian sembako pembagian multivitamin, hingga masker kepada mitra driver beberapa waktu sebelumnya.

Selain juga menyisihkan sebagian gaji karyawan dan manajemen perusahaan untuk mitra bisnis perusahaan. Hal ini sangat dirasakan membantu para mitra ojol, Jamaludin mitra Gojek asal Jakarta merasakan bentuk tanggung jawab yang diberikan Gojek tersebut kepada mitranya.

"Terimakasih banyak dari Gojek Indonesia banyak memberikan bantuan kepada mitra nya dan itu sangat terbantu sangat berguna bagi keluarga sangat bermanfaat buat mitranya, alhamdulilah dan semoga dari Gojek Allah pasti kasih jalan," ujarnya.

Mitra Gojek lain dari Surabaya, Sampun Priyadi menyatakan, bantuan YABB dan Gojek tersebut sebagai penolong di saat sepi.

"Dari semua saudara-saudara ojol, kami sangat berterima kasih banget karena di sini ada COVID-19, orderan sangat sepi sekali. Jadi, ini bener-benar membantu. Termasuk orang-orang dijalanan yang juga membantu seperti nasi maupun beras," kata Pengurus Komunitas New Lowo Ijo Surabaya ini, Kamis (16/4/2020).

Selain itu mitra ojol dari Kota Padang, Hermanto, 63 tahun, memaparkan hal serupa. Menurut dia, perusahaan super aplikasi yang menjadi jembatan ekonomi nasional tersebut seperti selalu hadir menjawab kekhawatiran mereka, ditengah adanya isu pandemic virus corona.

"Program dari Gojek ini sangat bagus dan membantu, apalagi di saat sekarang orderan lagi anyep. Sejak corona ada, orderan turun," katanya belum lama ini.

Di usianya yang tidak muda lagi, Hermanto mengaku tidak mau kalah dengan keadaan. Dia bertekad untuk tetap menjalankan pekerjaannya sebagai driver Gojek dan berdoa semoga masa pandemi ini segera berakhir.

"Tetep jalan, tapi stand by nya di rumah aja. Kalau dapat orderan, baru keluar. Gak keliling-keliling dulu," ujar mantan karyawan BUMN tersebut.

Setali tiga uang, Nanda Pratama, mitra Gojek asal Siantar juga menyampaikan rasa berterimakasihnya kepada Gojek yang juga memberikan paket sembako di Sumatra Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)