Tokio Marine Life Insurance Indonesia Gebrak 2021 dengan Dua Produk Anyar

Rabu, 06 Januari 2021 - 23:53 WIB
loading...
Tokio Marine Life Insurance Indonesia Gebrak 2021 dengan Dua Produk Anyar
Tokio Marine Life Insurance Indonesia menggebrak tahun 2021 dengan acara Virtual National Kick Off 2021 dan meluncurkan dua produk anyar di tahun baru ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Optimisme diusung oleh Tokio Marine Life Insurance Indonesia yang menggebrak tahun 2021 ini dengan acara Virtual National Kick Off 2021 yang bertemakan, BIGGER, BETTER, BOLDER pada 5 Januari 2021 dari pukul 9 pagi hingga 12 siang WIB.

Presiden Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Tham Chee Kong memaparkan, acara Virtual National Kick Off 2021 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga pemasar atas pencapaiannya sepanjang tahun 2020. Sekaligus menyampaikan target pencapaian perusahaan di tahun 2021 beserta program-program perusahaan untuk mendukung tenaga pemasar di tahun 2021 di era new normal.

(Baca Juga: Digilas Digital, Agen Asuransi Tetap Jadi Garda Terdepan )

Sekaligus, dalam kesempatan yang sama Tokio Marine Life Insurance Indonesia meluncurkan dua produk asuransi jiwa terbarunya TM Idaman dan TM Warisan. Sambung Tham Chee Kong memaparkan, tema yang diusung bermakna Tokio Marine Life Insurance Indonesia akan menjadikan bisnis asuransi ini menjadi “lebih besar” (BIGGER), melakukan segalanya dengan “lebih baik” (BETTER).

“Pada akhirnya, kita harus bersedia mengambil risiko dengan penuh perhitungan serta memiliki cara berpikir kreatif (think outside the box) dan menjadi “lebih berani” (BOLDER) di dalam menyusun strategi serta melaksanakannya,” urai Chee Kong.

Adapun Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati menyampaikan, di acara Virtual National Kick Off 2021 ini, para tenaga pemasar juga mendapatkan sesi motivasi dari motivator terkenal, James Gwee.

“Di mana sesi yang bertajuk Fire Up Your Best Performance in 2021 diadakan khusus untuk para tenaga pemasar agar bersemangat serta optimistis untuk menghadapi berbagai tantangan khususnya di masa new normal/pandemi ini serta dapat melampaui target di tahun 2021,” jelas Nelly.

Acara dilanjutkan dengan peluncuran dua produk terbaru dari Tokio Marine Life Insurance Indonesia yakni TM Idaman dan TM Warisan. Chief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia Sudyawi Sahlan meyakini, kedua produk asuransi terbaru ini akan disambut positif oleh pasar Indonesia.

“Kondisi pandemi membuat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi menjadi meningkat. Atas dasar itu kami meluncurkan produk asuransi jiwa TM Idaman dan TM Warisan yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini,” terang Awi, sapaan Sudyawi.

Lebih lanjut Awi menjelaskan, bahwa kedua asuransi jiwa terbaru Tokio Marine Life Insurance Indonesia tersebut memiliki tagline masing-masing yang unik dan disertai dengan delapan keuntungan tersendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)