Sangkal Kabar Miring, AFC Klaim Produknya Sangat Diminati Masyarakat

Selasa, 12 Januari 2021 - 05:45 WIB
loading...
Sangkal Kabar Miring, AFC Klaim Produknya Sangat Diminati Masyarakat
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Di beberapa negara maju saat ini, sedang tren perusahaan-perusahaan farmasi yang memfokuskan diri ke ilmu Nutrigenomic. Nutrigenomic sendiri adalah ilmu yang mempelajari hubungan antara genom manusia, nutrisi , dan kesehatan.

Menurut para ahli, tubuh kita mempunyai kemampuan untuk memperbaiki diri dengan nutrisi makanan yang tepat.

AFC (Asayama Family Club) HD AMS Lifescience adalah salah satu perusahaan farmasi yang sudah berumur lebih dari 50 tahun dan sudah terdaftar di Japan Stock Exchange. AFC HD AMS Lifescience juga salah satu perusahaan yang memfokuskan diri di bidang makanan untuk kesehatan. ( Baca juga:Pertajam Taji Industri Farmasi dan Alat Kesehatan )

AFC sendiri sudah hadir di Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan dan China dan kini hadir di Indonesia melalui distributor tunggalnya PT H&E Dermatech Indonesia. PT H&E Dermatech Indonesia adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan makanan kesehatan di Indonesia.

“Komitmen kami adalah terus menyediakan makanan kesehatan all natural dengan kualitas terbaik untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ujar General Manager (GM) PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Nicholas Rampisela di Jakarta, Senin (11/01/2021).

Selain penyediaan makanan kesehatan, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) juga sudah mendapatkan izin untuk melakukan impor produk-produk seperti makanan tambahan dan produk kosmetik, serta minuman. Meskipun sempat beredar informasi yang tidak akurat mengenai produk AFC, Nicholas Rampisela tetap optimistis.

"Ada beberapa orang yang salah paham dengan manfaat produk AFC, tetapi sudah kami luruskan di website kami. Tapi jika ada yang dengan sengaja merusak reputasi produk atau perusahaan kami, tentu kami siap melakukan langkah hukum dengan berlandaskan UU ITE," kata Nicholas Rampisela. ( Baca juga:Hattrick, Habib Rizieq Sandang Tiga Status Tersangka )

"Kami berharap agar upaya beberapa pihak yang ingin menyebarkan disinformasi di media sosial agar menghentikan kegiatannya," tambah Nicholas.

Lebih lanjut Nicholas menambahkan, dirinya sangat senang dan bangga produk AFC Indonesia menjadi andalan untuk membantu menjaga kebugaran masyarakat.

"Saya sangat bangga dengan produk-produk AFC Indonesia yang menjadi andalan dan membantu masyarakat menjaga kebugarannya melalui konsumsi makanan kesehatan di saat kritis seperti sekarang ini,” tutup Nicholas Rampisela.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)