Nama Besar MNC Sekuritas, Investor Cerdas Wajib Tahu 5 Hal Ini!

Rabu, 13 Januari 2021 - 07:34 WIB
loading...
Nama Besar MNC Sekuritas, Investor Cerdas Wajib Tahu 5 Hal Ini!
Ada-ada saja modus yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan nama besar MNC Sekuritas. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja modus yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan nama besar MNC Sekuritas . Belakangan ini beredar modus penipuan dengan menggunakan akun media sosial atau nomor Whatsapp mengatasnamakan MNC Sekuritas.

Akun-akun palsu ini seringkali membuat nasabah atau calon nasabah MNC Sekuritas kebingungan.

Head of Corporate Secretary MNC Sekuritas Nathania mengingatkan agar investor berhati-hati dan tetap waspada dalam berinvestasi saham. Lebih lanjut, dia berharap agar investor maupun calon investor MNC Sekuritas selalu mengecek kebenaran suatu informasi sebelum menempatkan dana investasinya. (Baca: Terungkap di YouTube MNC Sekuritas, Ini Cerita Investasi Saham ala Kefas Evander!)

Sebagai investor cerdas, kamu perlu tahu 5 hal penting ini supaya tidak terjebak oleh modus penipuan yang marak terjadi.

1. Pastikan Komunikasi ke Email atau Media Sosial Resmi MNC Sekuritas

Cek dahulu alamat email atau media sosial resmi MNC Sekuritas sebelum mengirimkan pertanyaan atau informasi tertentu supaya memperoleh data yang benar dan valid. Akun media sosial resmi MNC Sekuritas antara lain: Instagram: @mncsekuritas; Facebook: MNC Sekuritas; Twitter: @MNCSekuritas; YouTube: MNC Sekuritas

Hati-hati dengan akun bodong yang namanya sengaja dibuat menyerupai nama akun resmi MNC Sekuritas, contohnya: @mnc.sekuritas, @mncsekurutas, @mncserukurutas, @mncsekuriitas, @cs.mncsekuritas. Jika kamu tidak teliti, bisa saja kamu menjadi korban penipuan oknum tak bertanggung jawab. (Baca juga: Ilmuwan Berusaha Mengungkap Misteri Terbentuknya Ngarai 'Grand Canyon' di Mars)

Alamat email resmi MNC Sekuritas menggunakan domain @mncgroup.com atau @mncsekuritas.id. Sebaiknya kamu waspada jika email yang digunakan dapat dibuat umum secara personal dengan bebas seperti @yahoo.com atau @gmail.com.

Jika kamu mendapatkan chat, SMS, telepon atau email dari nomor atau akun yang tidak dikenal yang mengatasnamakan MNC Sekuritas, sebaiknya tidak langsung percaya. Jika ingin mengecek kebenaran informasinya, kamu bisa menghubungi layanan Call Center MNC Sekuritas melalui telepon 1500899 (tekan 3) dan email callcenter.mncs@mncgroup.com. Call Center dan Customer Service MNC Sekuritas tidak memiliki nomor Whatsapp.

2. Transfer Dana ke Rekening Dana Investor (RDI) atas Nama Kamu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3372 seconds (0.1#10.140)