Terungkap di YouTube MNC Sekuritas, Ini Cerita Investasi Saham ala Kefas Evander!

Jum'at, 18 Desember 2020 - 20:19 WIB
loading...
Terungkap di YouTube MNC Sekuritas, Ini Cerita Investasi Saham ala Kefas Evander!
Kefas Evander, seorang Stock Market Enthusiast sekaligus Content Creator bersedia untuk membagikan ceritanya tentang investasi saham melalui akun YouTube MNC Sekuritas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Media sosial bisa dibilang telah menjadi salah satu kebutuhan tak terpisahkan dari kehidupan kita. Berdasarkan riset We Are Social (2020) , saat ini terdapat lebih dari 175 juta pengguna internet di Indonesia atau sekitar 64% dari total populasi penduduk Indonesia.

Dari jumlah tersebut, platform media sosial YouTube menjadi media sosial yang sering dikunjungi, begitu pula Facebook, Instagram, Twitter, TikTok dan lainnya. Perkembangan YouTube dengan berbagai konten yang tersedia di dalamnya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk belajar apa saja secara mandiri, termasuk belajar investasi saham.



Belajar investasi saham bisa dilakukan dari siapa saja, terutama dari orang-orang yang sudah lebih dulu terjun di pasar modal. Kefas Evander, seorang Stock Market Enthusiast sekaligus Content Creator bersedia untuk membagikan ceritanya tentang investasi saham melalui akun YouTube MNC Sekuritas .



Kefas mulai berinvestasi saham saat masih kuliah dengan cara menyisihkan uang jajannya. Dia memilih saham, karena paling mudah diakses dan memiliki potensi keuntungan yang paling tinggi. Bertajuk “Cerita Saham Gue ala Kefas Evander”, video YouTube tentang bagaimana investor pemula dapat mulai berinvestasi saham.



Sebagai informasi, pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas sangat mudah dan cepat. Dengan modal selembar uang Rp100.000, Anda sudah bisa jadi investor saham. Proses pembukaan rekening saham MNC Sekuritas juga gampang! Download aplikasi MNC Trade New, lalu pilih menu open account. Siapkan e-KTP, isi data diri di aplikasi dan ikuti langkah-langkah mudah berikutnya untuk pembukaan rekening online.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)