Simak Kiat Jitu Berinvestasi dengan Gaji UMR di Instagram Live MNC Sekuritas Hari Ini Pukul 18.30!

loading...
Simak Kiat Jitu Berinvestasi dengan Gaji UMR di Instagram Live MNC Sekuritas Hari Ini Pukul 18.30!
Menurut Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan, dengan penghasilan UMR, kita tetap dapat berinvestasi. Foto/dok
JAKARTA - Kondisi keuangan masa depan ditentukan apa yang kita lakukan hari ini. Untuk mempersiapkan masa depan yang berkecukupan secara finansial, kini masyarakat semakin menyadari pentingnya investasi sejak dini.

Meskipun demikian, tantangan yang seringkali dihadapi adalah penghasilan pas-pasan yang dianggap hanya cukup untuk biaya hidup sehari-hari. Kadangkala yang menjadi kambing hitam adalah pengeluaran yang lebih besar pasak daripada tiang. (Baca: Kisah Unik Nasabah MNC Sekuritas: Saya Terima Nikahnya dengan Mahar Saham Dibayar Tunai)

Menurut Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan, dengan penghasilan UMR, kita tetap dapat berinvestasi. Meskipun terlihat sulit, ada trik-trik yang bisa dilakukan untuk mengontrol dan mengelola keuangan.

Lebih lanjut, menurutnya sebesar apapun penghasilan seseorang, jika tidak dikelola dengan baik, tidak dapat memberikan hasil yang maksimal. Dia menjelaskan, investasi justru dapat dimulai dengan modal yang kecil, tidak harus langsung besar.



“Penting untuk investing before spending. Sering kita berpikir terbalik, sisa dari biaya hidup disisihkan belakangan untuk investasi. Padahal, seharusnya perencanaan keuangan dilakukan di awal, dihitung anggaran untuk setiap pos pengeluaran dan investasi, kemudian diterapkan secara disiplin dan konsisten,” jelas Thomas. (Baca juga: Peneliti Tercengang, Ternyata Ular Bisa Memanjat dengan Cara Tak Lazim)

Untuk berbagi tips tentang cara investasi meskipun gaji UMR, MNC Sekuritas mengadakan Instagram Live bertajuk ‘Strategi Mengelola Gaji UMR dengan Investasi’ pada Kamis (14/1) pukul 18.30 WIB. Instagram Live ini ditayangkan melalui akun @mncsekuritas dengan narasumber ekonom dan praktisi pasar modal Lucky Bayu Purnomo.

Investasi saham di MNC Sekuritas mulai dari Rp100.000 saja! Bagaimana jika belum pernah berinvestasi saham? Justru sekaranglah waktunya! Buka rekening saham secara online melalui menu Open Account pada aplikasi MNC Trade New,yang dapat diunduh melalui Appstore atau Playstore. Sudah nggak zaman lagi isi formulir berlembar-lembar lalu mengirimkan dokumen asli. (Baca juga: Ditahan Fulham, Tottenham Urung Dekati Liverpool)



Asyiknya, buka rekening saham online di MNC Sekuritas super cepat dan praktis! Selengkapnya mengenai tata cara membuka rekening via online dapat dilihat pada link ini: https://www.mncsekuritas.id/pages/cara-mudah-investasi-saham-bersama-mnc-sekuritas-cobain-deh.
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top