PLN Beri Bantuan Sarana Pendidikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:56 WIB
loading...
PLN Beri Bantuan Sarana Pendidikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus
PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan sarana pendidikan kepada anak berkebutuhan khusus. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), memberikan bantuan sarana penunjang pendidikan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Kalemandalle di Kecamatan Bajeng Barat, Gowa.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli . Simbolis penyerahan bantuan pendidikan tersebut dilakukan pada Kamis, (14/1/2021) di SLB Kalemandalle.

Pada kesempatan ini Manager Manager PLN ULP Kalebajeng , Muhammad Imran Sarbin beserta Asman CSR & PKBL , Hasyim serta Asman Stakeholder, Agus Salim menyerahkan bantuan tersebut dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan SLB, Hadiah Arifin dan Camat Bajeng Barat, Rahmawati Rahman.



“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PLN dalam pendidikan, khususnya terhadap anak-anak berkebutuhan khusus,” terang Sarbin.

Selain itu kurangnya sarana pendidikan di SLB Kalemandalle merupakan alasan pemberian bantuan ini.

“Untuk itu PLN memberikan bantuan 1 PC, 6 laptop, 1 printer serta 1 set meja komputer dalam bentuk sarana penunjang pendidikan,” imbuhnya.

Sementara itu Hadiah Arifin, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PLN . Diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yang bersekolah di Sekolah Luar Biasa Kalemandalle.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)