Pos Indonesia Meraih Anugerah PR Award 2020

Jum'at, 15 Mei 2020 - 21:41 WIB
loading...
Pos Indonesia Meraih Anugerah PR Award 2020
Pos Indonesia meraih anugerah PR Award 2020. Foto/Dok.
A A A
BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) meraih penghargaan Indonesia Corporate Branding PR Award 2020. Penghargaan diberikan oleh founder & President Commissioner The Iconomic kepada Sekretaris Perusahaan Benny Ototo pada kegiatan Indonesia Virtual Award 2020, Kamis (14/5/2020).

"Terima kasih untuk semua stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada Pos Indonesia. Penghargaan ini untuk seluruh karyawan Pos Indonesia di seluruh Indonesia, khususnya Tim Public Relations Pos Indonesia, mari kita terus berinovasi dan terus menyesuaikan dengan perkembangan PR dari masa ke masa," ujar Sekretaris Perusahaan Benny Otoyo, dalam keterangan di Bandung, Jumat (15/5/2020).

Dalam acara tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dan Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana hadir sebagai keynote speaker dan memberikan insight baru bagaimana menjalankan strategi PR di tengah pandemi Covid-19.

Johnny Plate berpesan kepada seluruh insan PR untuk turut menjaga dan merawat Indonesia. Ia mengatakan semua harus berperan sebagai PR. Artinya bukan soal profesi. Hal-hal yang dilakukan PR, misalkan membuat citra yang positif untuk Indonesia, memberikan informasi yang objektif dan membawa spirit positif harus dapat dilakukan oleh kita semua.

Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana menegaskan industri PR saat ini berada di teritori yang berubah memasuki era physical distancing yang menghasilkan perubahan perilaku fundamental yang disebut sebagai the new normal.

Virus Covid-19 adalah sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan sehingga PR harus fokus terhadap sesuatu yang dapat dikendalikan. Ia mengajak kepada semua pihak untuk fokus dalam perspektif melihat peluang.

Founder & CEO Iconomics Bram S Putro menjelaskan ajang Indonesian Corporate Branding PR Award 2020 ini merupakan ajang apresiasi dari para audiens kepada kerja keras PR yang ada di perusahaan atau lembaga. Apalagi dalam kondisi wabah Covid-19 yang mengubah banyak hal. Peran PR sangat dibutuhkan dalam membangun citra dan reputasi perusahaan dan juga bangsa Indonesia.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)