Jalan Tol Kayu Agung-Palembang Akan Diresmikan Jokowi Hari Ini

Selasa, 26 Januari 2021 - 09:28 WIB
loading...
Jalan Tol Kayu Agung-Palembang Akan Diresmikan Jokowi Hari Ini
Presiden Jokowi hari ini bertolak ke Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan akan langsung menuju gerbang tol Kramasan yang akan menjadi lokasi peresmian jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini bertolak ke Kota Palembang , Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk melakukan kunjungan kerja. Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Jokowi dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 08.25 WIB.



Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Kota Palembang, Jokowi akan langsung menuju gerbang tol Kramasan yang akan menjadi lokasi peresmian jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betung. Adapun yang akan diresmikan Jokowi kali ini adalah ruas Kayu Agung - Palembang.

Setelah acara peresmian, Jokowi diagendakan untuk langsung meninjau tol tersebut. Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 KM. Dimana Presiden juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364. Jokowi akan langsung kembali menuju Jakarta pada siang hari seusai acara.



Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Selatan antara lain, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tony Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)