Lumayan! Sriwijaya Air Beri Tes Antigen Gratis untuk Rute-Rute Penerbangan Ini

Minggu, 31 Januari 2021 - 15:11 WIB
loading...
Lumayan! Sriwijaya Air Beri Tes Antigen Gratis untuk Rute-Rute Penerbangan Ini
Sriwijaya Air Group menyediakan rapid test antigen gratis bagi penumpangnya di sejumlah rute. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sriwijaya Air Group memberikan layanan rapid test antigen gratis bagi penumpang maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air. Selain untuk mendukung upaya pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19, program ini juga untuk menggairahkan kembali minat masyarakat menggunakan pesawat terbang.



"Kami melihat langsung bahwa kondisi pandemi saat ini sudah semakin mengkhawatirkan, akan tetapi pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan. Untuk itulah kami luncurkan program Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air agar pelanggan kami tidak perlu bersusah payah mencari lokasi rapid test antigen dan mengeluarkan biaya lebih untuk itu," ujar Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin dalam keterangan tertulis, Minggu (31/1/2021).

Program Rapid Test Antigen gratis kali ini diberikan untuk beberapa rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, yakni: Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta; Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta; Pangkal Pinang-Tanjung Pandan-Pangkal Pinang; Pangkal Pinang-Palembang-Pangkal Pinang; Pontianak-Ketapang-Pontianak; Pontianak-Sintang; Pontianak-Solo; Pontianak-Putussibau dan Pontianak-Jakarta.

Lokasi pelaksanaan Rapid Test Antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr. Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak dan Lab Klinik Prima di Ketapang.



Adapun periode issued penerbangan dengan Rapid Test Antigen gratis ini berlaku dari sekarang sampai dengan tanggal 8 Februari 2021. Sementara periode terbangnya adalah sejak hari ini sampai tanggal 10 Februari 2021 mendatang.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)