Usung Konsep Modern Dynamic Living, ANWA Residence Bidik Pasar Milenial

Selasa, 02 Februari 2021 - 06:49 WIB
loading...
Usung Konsep Modern Dynamic Living, ANWA Residence Bidik Pasar Milenial
ANWA Residence Apartemen menunjukkan komitmennya dan memberikan bukti pasti kepada konsumen dengan mengadakan acara Topping Off Ceremony bertemakan Road To Success. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - ANWA Residence Apartemen berlokasi di kawasan Bintaro semakin menunjukkan komitmennya dan memberikan bukti pasti kepada konsumen dengan mengadakan acara “ Topping Off Ceremony bertemakan Road To Success”. Hal ini dilakukan di tengah hambatan-hambatan saat masa Pandemi.

“Pembangunan ANWA Residence walaupun dalam masa pandemi dan ada hambatan-hambatan tertentu dalam proses pembangunannya, tapi sesuai dengan komitmen yang dijanjikan kepada konsumen, kita akan membangun tepat waktu,” ungkap Direktur Utama PT Hocky Anwa Lestari, Andreas Budianto saat jumpa pers Topping Off Anwa Residence, di Tanggerang.


CEO PT Hocky Anwa Lestari, Sumedi Djoko Saptono menambahkan, dari ground breaking hingga topping off ANWA Residence memakan waktu sekitar 14 bulan. “Ini proyek pertama dari Sari Kresna Group. Kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa proyek ini bagus. Ini adalah komitmen kami untuk mendapatkan kepercayaan publik sehingga proyek pertama ini dibangun sangat serius,” kata Sumedi.

Kenny Glorius Andwa selaku Direktur PT Hocky Anwa Lestari menjelaskan, sampai saat ini penjualan unit ANWA Residence telah mencapai 75 persen, dan ditargetkan akan serah terima di akhir tahun 2021 atau paling lambat Januari 2022.

ANWA Residence terdiri dari 25 lantai dengan bentuk bangunan yang unik, yakni menyerupai huruf W. Apartemen yang berlokasi strategis dekat dengan pintu tol, stasiun kereta, dan pusat perbelanjaan Bintaro Xchange ini memiliki total 882 unit yang terbagi atas tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan Premium. Luas unitnya pun mulai dari 25,9 meter persegi untuk tipe Studio, hingga 150 meter persegi untuk tipe Premium.

Fasilitas yang akan ditawarkan di ANWA Residence antara lain kolam renang dewasa dan kolam renang anak, jogging track, mini waterpark, gym center, coworking space, children playground, food court, family spa, serta WOHO pertama yang ada di kawasan Bintaro.

ANWA Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp550 juta sampai Rp3 miliar. Untuk dapat memiliki ANWA Residence, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik spesial topping off ceremony, yaitu promo cicilan DP Rp1,9 jutaan free furnished, diskon Rp50 jutaan, gratis biaya akad kredit, dan gratis iPhone 12 khusus bagi konsumen dengan pembelian tunai bertahap.

Dengan konsep modern dynamic living, ANWA Residence sangat cocok bagi kaum millennial, eksekutif muda, pasangan muda, atau para investor. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh orang yang terlibat dalam membangun ANWA Residence hingga menjadi besar seperti ini. Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT Adhi Persada Gedung atas kerja sama yang terjalin baik selama ini," ungkapnya.

"Visi dan misi kami tentunya ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yang telah memercayakan ANWA sebagai investasi di masa depan. Maka dari itu kami selalu berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ANWA tepat waktu, apa pun hambatannya kami selalu ingin memberikan yang terbaik,” ujar Andreas Budianto.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)