Hasilkan Cuan Saat Pandemi, Properti Produktif Makin Dilirik

Sabtu, 06 Februari 2021 - 20:48 WIB
loading...
Hasilkan Cuan Saat Pandemi, Properti Produktif Makin Dilirik
PT Panorama Nusa Properti (PNP) mengusung Brand Value Productivity, Hospitality & Sincerity. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum bisa mereda, justru banyak peluang investasi yang bisa dijadikan pilihan untuk bertahan dari ancaman krisis ekonomi yang semakin terasa saat ini. Selain banyak memanfaatkan media sosial dan bentuk lain dari kampanye digital yang tengah marak, sosialisasi melalui penawaran langsung mencicipi produk atau mengamati langsung ke lapangan masih menjadi pilihan sebagian besar konsumen dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.



Salah satu produk yang tengah marak dilirik konsumen di masa pandemi saat ini adalah Properti Produktif. Tidak seperti halnya properti biasa, Properti Produktif adalah sebuah properti yang menjadi aset cukup menjanjikan karena mampu menghasilkan reccuring income (income berkelanjutan) bagi pemiliknya.

Dan saat ini salah satu lokasi yang dilirik banyak Pembeli Properti Produktif terletak di desa Sukarasa, Kecamatan Tanjung Sari, Bogor Timur. Lokasi ini tidak hanya menawarkan pemandangan dan suasana alam yang menarik namun juga potensi pengembangan daerah mengingat akses menuju wilayah ini yang akan semakin terbuka.

Terletak di pegunungan dengan tinggi rata-rata 300 dpl (di atas permukaan laut) menjadikan wilayah ini cocok untuk perkebunan maupun rumah peristirahatan. Letak geografisnya yang dekat dengan perbatasan timur Jakarta (Cibubur) yakni Cariu-Jonggol serta kawasan Puncak-Cipanas dan Purwakarta, Jawa Barat membuat wilayah ini diprediksi segera menjadi salah satu primadona tujuan wisata alam.

Potensi besar yang dimiliki wilayah Tanjung Sari, Bogor Timur ini menarik Salah satu Pengembang yang fokus pada Properti Produktif yakni, PT Panorama Nusa Properti atau dikenal dengan nama Panorama Properti.

Direktur Eksekutif PT Panorama Nusa Properti (PNP), H. Muchlis Galigo, Msc menjelaskan dengan mengusung Brand Value Productivity, Hospitality & Sincerity, Panorama Properti hadir sangat berbeda, bahkan bisa dikatakan saat ini satu-satunya di wilayah tersebut.



Panorama Properti mengembangkan sebuah kawasan yang diberi nama Panorama Hills, Dimana dalam satu kawasan seluas 7 ha tersebut ada 2 produk Properti Produktif yang memiliki nilai sangat kuat yaitu Panorama Hidroponik (Sebuah Pertanian Modern Kebun Greenhouse Hidroponik) & Bamboo Village The Sari (Vila Bambu Dengan Free Bathub) & 1 produk yang bisa dimodifikasi konsep pembangunanannya sesuai keinginan pembeli Panorama Mountain View (Kavling Vila).

Menurutnya Panorama Properti memiliki sister company lainnya yang memiliki tanggung jawab untuk hospitality management dari semua produk diatas dengan sharing profit 70% pemilik dan 30% perusahaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)