Grand Launching Bandaraya, FKS Land Bukukan 255 NUP

Minggu, 07 Februari 2021 - 09:34 WIB
loading...
Grand Launching Bandaraya, FKS Land Bukukan 255 NUP
Calon user Bandaraya antri untuk memilih unit yang akan dibeli setelah memiliki Nomor Urut Pemesanan, di Sandeq Claro Hotel, Sabtu (6/2/2021). Foto: Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Tallasa City, FKS Land secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Bandaraya, Sabtu (6/2/2021). Sebanyak 255 orang telah mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk unit di hunian vertikal ini.

Berlokasi di Hotel Claro Makassar, acara peresmian dihadiri oleh sekitar 400 orang pengunjung yang terdiri dari peserta NUP, agen properti, rekanan Bank, dan para undangan lainnya.

Business Development dan Marketing Division Head Tallasa City- FKS Land , Lukas Budi Setiawan menuturkan, geliat pasar di Indonesia Timur akan properti masih terbilang baik. Dimana, sebagian besar peserta NUP berasal dari daerah Makassar dan sekitarnya.

“Manajemen Tallasa City – FKS Land sangat bersyukur penjualan Bandaraya bisa berjalan lancar, mengingat tahun 2020 lalu kita semua diterpa tantangan berupa pandemi yang berkepanjangan dan tentunya berpengaruh terhadap perekonomian, di mana sektor properti menjadi salah satu industri yang terkena dampaknya,’ ujarnya.

Bandaraya merupakan terobosan baru dari Tallasa City – FKS Land dengan harga mulai Rp200 jutaan fully furnished. Ada tiga tipe utama yang tersedia di Bandaraya, yaitu Tipe Studio A dengan satu tempat tidur, Tipe Studio B dengan dua tempat tidur serta 1 BR.

Kata dia, FKS Land melalui produk Bandaraya ini ingin memberikan service excellence kepada konsumens ehingga perabotan utama, seperti tempat tidur, lemari dan meja disediakan secara gratis oleh pengembang. Selain itu, unit yang ditawarkan memiliki keunikan, yaitu tempat tidur yang bisa dilipat untuk menghemat tempat.

"Memadukan unsur budaya dengan mengusung Kapal Pinisi sebagai dasar desain bangunan serta sentuhan modern untuk menyesuaikan kaum milenial, Bandaraya merupakan hasil karya arsitek ternama Indonesia, Aboday," paparnya.



Nama Bandaraya sendiri berarti kota pelabuhan yang besar menyiratkan semangat kemaritiman yang menjadi ikon dan kekuatan Makassar.

Selain desain yang menarik, masih banyak keuntungan dengan berinvestasi di Bandaraya, terutama 8 Values of Bandaraya yang menjadi nilai jual. Mulai dari lokasi strategis hanya 15 menit dari pusat kota dan Bandar Udara Sultan Hasanuddin serta akses mudah dari tiga jalan utama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)