Pergerakan IHSG Masih Sulit Ditebak

Rabu, 10 Februari 2021 - 11:13 WIB
loading...
Pergerakan IHSG Masih Sulit Ditebak
foto/YorriFarli/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indeks harga saham gabungan (IHSG) berada di zona hijau pada pembukaan perdagangan pagi hari ini (10/2/2021). IHSG naik 0,40% dan berada di level 6.206.

CEO AMTA Angelo Michel mengatakan, IHSG hari ini agak sulit diprediksi. Secara umum arah market ke atas dan koreksi masih terbilang sehat jika posisi koreksi masih seperti kemarin. ( Baca juga:Seger! IHSG Dibuka Menghijau, Kembali ke Level 6.200 )

“Hari ini memang agak sulit melihatnya. Secara umum arah market ke atas. Kalau posisi koreksi seperti kemarin itu masih koreksi sehat. Sudah mulai mengarah kepada uptrend karena ada kekuatan beli cukup besar di tanggal 1 Februari, tapi masih kalah besar dengan kekuatan jual di 14 Januari,” ujarnya hari ini (10/2) secara virtual dalam Market Opening IDX Channel.

Menurutnya, IHSG masih terkoreksi sehat karena indeks masih bergerak di atas 6.070. Secara trend IHSG sudah mulai mengarah kepada uptrend karena ada kekuatan beli yang cukup besar pada awal Februari. Dan resistance terdekat berada di posisi 6.407. ( Baca juga:Xiaomi Mi 11 Versi Global Dirilis, Harganya Bikin Kaget Mi Fans )

Angelo kemudian merekomendasikan beberapa saham yang bisa menjadi pertimbangan para investor. Saham-saham tersebut, yaitu,PNBN, BINA, DMMX, dan SSIA.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2776 seconds (0.1#10.140)