Bun, Jangan Salah Pilih! Ini Kiat dari eMShop Bedakan Blender & Food Processor

Kamis, 11 Februari 2021 - 09:59 WIB
loading...
Bun, Jangan Salah Pilih! Ini Kiat dari eMShop Bedakan Blender & Food Processor
MSHOP TV Shopping terbesar yang saat ini melebarkan sayap bisnis di dunia online hadir dengan nama dan slogan baru yaitu eMShop - The Best Online Specialty Store menawarkan beragam produk berkualitas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Food processor dan blender merupakan alat elektronik untuk mengolah masakan yang dilengkapi dengan mesin untuk mengiris, mencincang, menghaluskan dan mencampur bahan masakan. Memang jika dilihat sekilas, kedua alat tersebut tampak sama namun ternyata secara fungsi kedua alat tersebut berbeda.

MSHOP TV Shopping terbesar yang saat ini melebarkan sayap bisnis di dunia online hadir dengan nama dan slogan baru yaitu eMShop - The Best Online Specialty Store menawarkan beragam produk berkualitas seperti ILO Food Processor dan ILO Hand Blender. Kedua produk tersebut dibanderol hanya dengan harga Rp300 ribuan saja per paketnya.

“Saat ini ILO Food Processor dan ILO Hand Blender menjadi produk favorite pilihan. Namun biasanya pelanggan kami lebih memilih ILO Food Processor, mungkin karena fungsi dari food processor yang lebih banyak dibandingkan dengan hand blender, sehingga ILO Food Processor menjadi salah satu barang terlaris di eMShop” ungkap Head of Merchandiser eMShop, Khilqa Putri, Kamis (11/12/2021).



Oleh karena itu penting bagi anda untuk mengetahui perbedaan Antara fungsi food processor dan hand blender agar tidak salah pilih ketika membeli. Diungkapkannya, fungsi food processor pada umumnya adalah sebagai alat mencacah, memotong, mengiris, serta mencampur bahan makanan tanpa tambahan cairan dalam prosesnya. Anda juga dapat menentukan seberapa lunak atau halus olahan makanan yang anda inginkan dengan menggunakan food processor.

Adapun pada blender, fungsi umumnya adalah untuk mencampur dan menghaluskan bahan masakan agar lebih lunak dan membuat tekstur olahan masakan lebih konsisten. Idealnya, blender digunakan untuk menghaluskan bumbu dan membuat smootie atau jus. Untuk mengolah bahan makanan yang lebih padat, blender memerlukan tambahan cairan agar olahan tercampur dan teraduk sempurna.

Kebiasaan menghaluskan bumbu masakan dengan blender biasanya meninggalkan noda dan bau pada bowl blender yang digunakan. Oleh karena itu, hand blender kini menjadi produk umum di masyarakat yang biasanya digunakan khusus untuk membuat smoothie dan jus.



Anda bisa mendapatkan penawaran terbatas di eMShop untuk setiap pembelian ILO Food Processor atau ILO Hand Blender. Masing-masing pelanggan akan mendapatkan ekstra Nature Bamboo Fiber Eco Mug dari Swedia untuk setiap paket pembelian. Anda dapat mengakses www.emshop.id atau download aplikasi melalui Google dan App Store.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)