Yuk Jadi Pasangan Ter'Teguk' di Bulan Cinta

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:42 WIB
loading...
Yuk Jadi Pasangan TerTeguk di Bulan Cinta
Bulan Februari dikenal juga sebagai bulan cinta (Bucin). Tak hanya untuk kekasih, namun juga untuk sahabat dan orang tua. Teguk membuat kompetisi para pencinta minuman kekinian. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bulan Februari dikenal juga sebagai bulan cinta (Bucin). Tak hanya untuk kekasih, namun juga untuk sahabat dan orang tua. Teguk membuat kompetisi para pencinta minuman kekinian . Salah satunya pemilihan pasangan ter'teguk'.

"Jadi maksudnya pasangan yang paling serasi," kata CEO, Teguk Indonesia, Maulana di Jakarta.

Dia menambahkan, momentum valentine bisa dikasihkan waktu tepat untuk menambah erat hubungan atau juga memperbaiki. "Banyak hal yang bisa kita kasih walaupun indentik dengan Bunga dan Coklat. Tapi itu terlalu biasa. Teguk bisa jadi alternatif," terangnya.

Tak perlu terlalu dalam merogoh kocek dalam untuk sebuah kebahagiaan. Sebab produk-produk teguk hadir dengan harga terjangkau.

"Dengan harga yang terjangkau tapi tetap dengan bahan pilihan yang sebagian masih impor jadi buat kamu yang di rumah saja boleh tuh pesen online atau yang di jalan bisa langsung mampir ke outlet teguk yg ada di sekitar kamu," paparnya.

Kriteria menjadi pasangan ter'teguk': yaitu beli Teguk Choco Series bersama partner, kemudian post di story dan feed instagram kamu moment menikmati Teguk bersama partner kamu.


Jangan lupa follow IG @teguk.indonesia, Mention 3 orang temanmu. Kemudian Gunakan hastag #tegukindonesia #tegukin, #temaniharimudalamtiaprasa, #bucinteguk #bulanpenuhcintateguk. Dan instagram tidak boleh di private.

Di bulan cinta ini, semua outlet teguk bakal menyediakan cup special berstiker “I❤️U” dan “We❤️U, kemudian ada juga hampers special edisi “BUCIN” yang didalamnya ada merchandise special edition dan produk Teguk seliter.

Hampers pas banget buat dikasih untuk pasangan, sahabat atau keluarga sebagai simbol cinta dan kado special. Untuk cara dapetinnya lihat di postingan ig dan masih banyak banyak promo menarik dibulan penuh cinta ini Paling Lambat akhir Februari.

Tunggu apa lagi lihat jg di IG dan Tiktok teguk ada cerita lucu dari Para Influencer dari Noinsom atau pun yang lain buat inspirasi kamu ya gaes.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3011 seconds (0.1#10.140)