Fumida, Jasa Anti Rayap di Bandung Terbaik

Senin, 15 Februari 2021 - 15:34 WIB
loading...
Fumida, Jasa Anti Rayap di Bandung Terbaik
Fumida, Jasa Anti Rayap di Bandung Terbaik
A A A
JAKARTA - Pernahkan Anda mendapati perabotan kayu atau kusen-kusen di rumah Anda keropos dan mudah rusak apabila ditekan dengan jari? Apabila Anda menemukan hal tersebut di rumah Anda dan tidak ada tindakan untuk mencegahnya, maka Anda harus siap-siap kehilangan furnitur kayu lainnya di rumah Anda.

Hal tersebut disebabkan oleh koloni rayap yang sedang memakan perabotan apapun yang terbuat dari kayu di rumah Anda. Rayap tidak akan berhenti untuk terus memakan perabotan dan menyebabkan kerugian yang sangat besar untuk Anda jika tidak dilakukan tindakan pembasmian dan pencegahan terhadap serangan rayap.

Rayap bersarang di rumah Anda dalam sebuah koloni yang lengkap serta terstruktur. Meskipun jumlah mereka yang sangat banyak, sering sekali kita tidak pernah menyadari kehadiran mereka. Kita akan tersadar ketika furnitur yang kita punya sudah lapuk dan keropos akibat serangan brutal yang dilakukan rayap.

Maka dari itu untuk menghadapi serangan rayap butuh pengalaman dan pengetahuan yang luas mengenai serangan rayap. Hal utama yang harus diperhatikan ketika akan membasmi rayap di rumah adalah mengetahui aktivitas mereka, jalur aktif yang sering mereka buat, dan mendeteksi keberadaan sarang mereka. Seluruh tindakan yang disebutkan di atas memerlukan pengalaman dan pengetahuan yang baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lalu bagaimana cara untuk membasmi dan mencegah serangan rayap kembali di rumah?

Anda tidak perlu bingung dan panik untuk membasmi rayap karena FUMIDA hadir untuk menyelesaikan permasalahan rayap yang ada pada bangunan Anda. Fumida didukung oleh teknisi handal yang memiliki pengalaman dalam membasmi rayap dan mencegahnya kembali lagi. Seluruh teknisi Fumida memiliki sertifikat pelatihan yang diselenggarakan rutin oleh Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Fumida memberikan garansi selama 3 tahun untuk memastikan bangunan Anda terbebas dari serangan rayap.

Mengapa Anda Harus Pilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap di Bandung?

Fumida, Jasa Anti Rayap di Bandung Terbaik

Megapa FUMIDA menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin membasmi rayap dan mencegahnya kembali datang ke rumah? Berikut ini penjelasannya.
1. Memiliki Legalitas yang lengkap serta izin pest control dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta.
2. Teknisi Fumida memiliki sertifikat dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI).
3. Fumida menggunakan Chemical yang terdaftar di Kementan (Kementerian Pertanian), dan memiliki Material Safety Data Sheet (MSDS).
4. Peralatan yang canggih serta memiliki waktu maintenance berkala.
5. Jika selama 3 tahun indikasi serangan rayap ditemukan kembali maka FUMIDA akan memberikan treatment tambahan tanpa dikenakan tambahan biaya.
6. Gratis survey ke lokasi Anda dari FUMIDA, konsultasikan masalah rayap pada bangunan Anda dengan para Expert hama Fumida.

Harga Jasa Pembasmi Rayap Bandung Fumida

Fumida, Jasa Anti Rayap di Bandung Terbaik

Harga jasa anti rayap Bandung ditentukan setelah tim Fumida melakukan survey ke lokasi Anda. Kisaran harganya adalah Rp25.000-35.000/m2 terhitung dari total luas bangunan Anda, apabila luas bangunan Anda dibawah 100m2 dikenakan biaya minimum cost Rp 3.500.000,-.

FUMIDA Melayani Jasa Pembasmi Rayap Area Jakarta Hingga Surabaya. FUMIDA hadir untuk memberikan solusi di kota besar Indonesia, diantaranya: Kantor Pusat : Jl Kebagusan Raya no. 69, Kel Jagakarsa, Kec Jagakarsa, Jakarta Selatan mencakupi wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Kantor Cabang Bandung : Jl Sriwijaya no. 119A, Kel Ciseureuh, Kec Regol, Bandung, Jawa Barat Mencakupi wilayah Bandung, Cimahi, Purwakarta dan Subang. Kantor Cabang Surabaya : Ruko Green City, Jl Gunung Anyar Sawah no. 198, Kel Gunung Anyar, Kec Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur mencakupi wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan Malang.

Cara Pesan Jasa Pembasmi Rayap Bandung Fumida

Fumida, Jasa Anti Rayap di Bandung Terbaik

Basmi rayap dan cegah serangan rayap di masa depan dengan menggunakan jasa anti rayap profesional dan berpengalaman hanya di Fumida. Hubungi sekarang juga untuk menjadwalkan survey ke lokasi Anda dan konsultasikan masalah rayap di bangunan Anda sekarang juga. Untuk informasi pemesanan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Customer Service Fumida di Hotline 021-29049130 atau 0822-1177-1166 (HP 1) / 0822-1123-1123 (HP 2). Segera lindungi properti berharga Anda agar terbebas dari serangan koloni rayap. (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)