Kisah Nasabah MNC Sekuritas: Sisihkan Gaji, Petugas Security Semangat Investasi Saham!

Selasa, 16 Februari 2021 - 11:20 WIB
loading...
Kisah Nasabah MNC Sekuritas: Sisihkan Gaji, Petugas Security Semangat Investasi Saham!
Setiya Budiman, seorang petugas sekuriti di perusahaan swasta membagikan kisahnya dalam berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setiya Budiman, seorang petugas sekuriti di perusahaan swasta membagikan kisahnya dalam berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas . Pada awalnya, dia mengikuti kelas edukasi saham karena diajak teman hingga akhirnya ia merasa investasi merupakan bagian dari kebutuhannya.

“Saya merasa bersemangat untuk investasi, sehingga mulai rajin untuk menyisihkan penghasilan setiap bulan. Investasi ini saya gunakan untuk tabungan masa depan keluarga. Perkenalan saya dengan MNC Sekuritas membuat saya menjadi semakin rajin belajar dan berinvestasi saham,” jelas Setiya.



MNC Sekuritas senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan untuk nasabahnya. Sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan MNC Group, MNC Sekuritas menghimpun cerita inspiratif dari nasabahnya.

Kisah Setiya yang sehari-harinya menjaga keamanan di perusahaan tempatnya bekerja menginspirasi untuk menjaga keamanan masa depan keluarga melalui investasi saham. Ini membuktikan bahwa siapa saja bisa menjadi investor saham.



Pada Februari 2021 ini, Anda dapat berbagai cerita inspiratif tentang investasi saham melalui program giveaway yang diadakan oleh MNC Sekuritas. Program giveaway bertajuk “Cerita Saham Kita” ini terbuka selama periode 1-28 Februari 2021.

Raih kesempatan untuk mendapatkan smartphone Samsung A30S, saldo dompet digital SPIN, hingga merchandise dengan total hadiah lebih dari Rp3 juta. Giveaway ini terbuka untuk nasabah setia maupun nasabah baru MNC Sekuritas di bulan Februari 2021. Cek informasi selengkapnya di melalui link: bit.ly/MNCSCERITASAHAMKITA .
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)