LIFETIME Jadi Solusi Bisnis di Masa Pandemi

Kamis, 18 Februari 2021 - 23:03 WIB
loading...
LIFETIME Jadi Solusi Bisnis di Masa Pandemi
ilustrasi/dok
A A A
JAKARTA - Salah satu profesi yang bisa mewujudkan impian anda untuk memiliki kebebasan finansial dan waktu ialah mengikuti bisnis dengan metode penjualan langsung . Apalagi bentuk bisnis tersebut sedang tumbuh pesat di Indonesia karena punya rantai distribusi yang pendek.

Bisnis yang sedang marak di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia adalah bisnis yang menawarkan produk makanan kesehatan . Produk makanan kesehatan menjadi yang paling banyak dijual saat merebaknya virus Covid-19 dengan maksud untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas. ( Baca juga:Ciamis Gempar, 38 Pegawai Samsat Terpapar COVID-19, 7 Dievakuasi Pakai Ambulans )

Salah satu perusahaan penjualan langsung yang sukses memasarkan produknya di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia adalah PT Surya Lifetime Internasional (LIFETIME). LIFETIME merupakan perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri sejak 2015, dan merupakan perusahaan yang sudah terbukti dan tepercaya di mata masyarakat. Produk utama LIFETIME adalah produk makanan kesehatan serta produk perawatan tubuh berkualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau.

“Komitmen LIFETIME adalah terus menyediakan produk makanan kesehatan dengan kualitas terbaik seperti Oyrus Matcha Tea, Glutte, Oyrus Premium Tea, dan masih banyak lagi untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ujar CEO LIFETIME Suryo Purnomo Gani, pada Kamis (18/02/2021).

Lebih lanjut Suryo Purnomo Gani menambahkan, rangkaian produk-produk LIFETIME bisa membantu masyarakat Indonesia untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, agar para mitra tetap produktif berbisnis di kala pandemi Covid-19.

“Dengan sejumlah sarana penunjang yang LIFETIME tawarkan, pastinya akan sangat membantu para mitra untuk memperbesar bisnisnya di masa pandemi. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian beberapa mitra yang malah mengalami kenaikan omzet di kala pandemi. Salah satu penyebabnya adalah produk makanan kesehatan yang dimiliki LIFETIME sangat diminati pasar dalam negeri,” tambah Suryo.

Dan sebagai bentuk apresiasi PT Surya Lifetime Internasional (LIFETIME) terhadap para mitranya, LIFETIME berencana akan memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi dalam acara yang bertajuk LIFETIME Breakthrough 2021 pada tanggal 20 Februari 2021 mendatang. ( Baca juga:Uji Nyali UMKM, Inovasi atau Mati )

“Sebagai bentuk apresiasi serta kinerja luar biasa dari para mitra, LIFETIME akan memberikan 60 keping logam mulia, liburan gratis ke Korea Selatan dan Eropa, 1 unit mobil city car, dan 1 unit mobil Mercedes Benz untuk para mitra yang berprestasi. Namun semua ini baru pemanasan saja, sebab LIFETIME juga sudah menyiapkan reward-reward fantastis lainnya seperti gadget, logam mulia, mobil supercar hingga rumah mewah. Hal ini sudah kami persiapkan untuk diberikan kepada para mitra bisnis yang berprestasi,” tutup Suryo.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)