MNC Bank (BABP) Garap Digital Banking melalui Aplikasi Motion, Ini Deretan Keunggulannya!

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:18 WIB
loading...
MNC Bank (BABP) Garap Digital Banking melalui Aplikasi Motion, Ini Deretan Keunggulannya!
Presdir MNC Bank Mahdan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services yang tergabung dalam MNC Group , semakin terdepan dengan aplikasi integrated banking solution bernama Motion.

Dengan semakin canggihnya Motion, Presdir MNC Bank Mahdan menyatakan, kini saatnya beralih ke aplikasi Motion dari MNC Bank yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore. ( Baca juga:MNC Bank Terus Dorong Nasabah untuk Beralih Gunakan Motion )

"Motion sebagai platform pengembangan digital banking dari MNC Bank semakin canggih dan nyaman serta aman digunakan, baik bagi nasabah simpanan MNC Bank maupun pengguna Kartu Kredit MNC Bank. Sementara aplikasi lama kami sudah lama tidak di-update," ungkap Mahdan dalam keterangannya, Sabtu (20/2/2021).

Mahdan melanjutkan, dari berbagai kecanggihan Motion, sebut saja mulai dari login dengan keamanan sistem biometric, sehingga nasabah cukup dengan sidik jari ataupun wajah dapat login ke aplikasi. Kemudahan dan kenyamanan juga karena aktivasinya tidak harus ke cabang ataupun ATM, cukup dari aplikasi saja.

Selain itu, nasabah juga dapat memantau transaksi secara seketika baik untuk simpanan maupun kartu kredit serta melihat ringkasan transaksi dan promo dengan Motion. Nasabah kini juga dapat top up e-wallet terkemuka mulai dari SPIN, OVO, Gopay, hingga Shopeepay serta mengajukan cicilan kartu kredit bagi pemegang Kartu Kredit MNC Bank, baik yang berlogo Visa maupun Mastercard. ( Baca juga:Prancis Kirim 2 Kapal Perang Menuju Laut China Selatan )

Selain fitur Motion yang terus ditingkatkan pada setiap update aplikasi, sisi keamanan dan kelancaran menggunakan aplikasi juga turut ditingkatkan, sehingga sudah saatnya seluruh pengguna M-Banking MNC Bank maupun Punyakartu beralih ke Motion.

Segera install Motion. Kunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188 untuk info lebih lanjut mengenai Motion.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)