MNC Bank Terus Dorong Nasabah untuk Beralih Gunakan Motion

Kamis, 11 Februari 2021 - 17:15 WIB
loading...
MNC Bank Terus Dorong Nasabah untuk Beralih Gunakan Motion
Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna di acara peluncuran program Angpao MNC Bank menyambut Tahun Baru Imlek 2572 di Cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/2/2021). Foto/Hafid Fuad
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus mendorong migrasi nasabah menggunakan versi terbaru dari aplikasi Motion sebagai integrated banking solution. Motion dari MNC Bank kini telah mencapai versi 1.0.8 dan bisa diunduh pada Playstore serta Appstore.



Presiden Direktur MNC Bank Mahdan mengatakan, saat ini pihaknya sedang menggiatkan peralihan nasabah kartu kredit dan mobile banking versi lama beralih ke aplikasi Motion yang merupakan versi terkini. Aplikasi Motion sudah menggabungkan layanan kredit dan tabungan sejak Agustus tahun lalu.

"Sekarang kami sedang giat-giatnya melakukan peralihan nasabah karena Motion memiliki lebih banyak kemudahan. Aplikasi ini sebagai dasar pengembangan digital banking dan targetnya tahun ini bisa diluncurkan setelah mendapat restu dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK," ujar Mahdan saat meluncurkan program Angpao MNC Bank dalam menyambut Tahun Kerbau di Cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/2/2021).

Direktur MNC Bank Rita Montagna juga menambahkan bahwa saat ini sudah menjadi keharusan bagi bank untuk mengembangkan digital banking agar dapat bersaing, terutama untuk mengakuisisi nasabah. Karena itu menurutnya pihak OJK sangat mendukung bank untuk mengembangkan inovasi digital banking.

"Pihak OJK juga mengarahkan kesana karena sudah tuntutan zaman. Tapi juga dibutuhkan persiapan matang khususnya dalam keamanan. Harapannya setelah OJK Berikan persetujuan baru nanti diluncurkan digital banking dari MNC Bank," kata Rita.



Pada kesempatan ini, MNC Bank yang merupakan anak usaha MNC Kapital Indonesia (BCAP) dan berada di bawah naungan MNC Group, memberikan apresiasi bagi nasabahnya dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2572.

Promo bertajuk Hujan Angpao memberikan rezeki berlimpah sebagai bonus Angpao berupa diskon, cashback, atau e-voucher untuk berbelanja dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank, pembukaan rekening Tabungan MNC atau transaksi real time online transfer di aplikasi MOTION!
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)