Segera Unduh eMShop! Ada Diskon 82%, Masak Praktis ala Anak Kost dengan Electric Multicooker

Senin, 22 Februari 2021 - 19:16 WIB
loading...
Segera Unduh eMShop! Ada Diskon 82%, Masak Praktis ala Anak Kost dengan Electric Multicooker
eMShop salah satu TV shopping terbesar menawarkan produk multicooker Ecohome portable yang dapat Anda bawa kemana saja. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masakan rumah biasanya adalah yang paling dirindukan bagi anak kost atau anda yang sedang merantau kerja. Salah satu alat yang paling dicari adalah multicooker. Banyak pilihan multicooker yang tersedia di offline dan online store. Namun, Anda harus pastikan bahwa multicooker yang Anda beli adalah yang paling bagus kualitasnya.



eMShop salah satu TV shopping terbesar menawarkan produk multicooker Ecohome portable yang dapat Anda bawa kemana saja, juga cocok bagi yang berencana travelling atau tinggal di apartemen. Terbuat dari stainless steel 304 dengan pilihan daya 280 watt dan 700 watt dipastikan dapat memasak dengan proses matang cepat atau lambat, seperti slow cooker, namun mempertahankan gizi makanan tetap baik. Produk eMShop ini didesain dengan kualitas tinggi, lapisan panci anti lengket, gagang panci juga melindungi anda dari panas, serta sudah FDA Approved.

“Saat ini orang lebih suka yang ringkas, tidak repot saat memasak. Apalagi bagi beberapa orang dengan mobilitas tinggi, tentu memasak kadang dapat menyita waktu. Electric multicooker Ecohome ini bisa digunakan dengan mudah untuk merebus, menggoreng, mengukus, bahkan bisa sebagai hot pot ,” ujar Head of Merchandiser eMShop Khilqa Putri. Dengan menggunakan Electric Multicooker Ecohome dari eMShop menjadikan aktivitas memasak lebih mudah dan nyaman.



eMShop menawarkan program Gajian Utuh diskon hingga 82% pada tanggal 20 sampai 28 Februari 2021. Electric Multicooker Ecohome dari eMShop dapat dimiliki hanya dengan Rp500 ribuan saja melalui aplikasi di ponsel pintar, unduh segera di IOS maupun Google Store. Anda juga dapat mengunjungi langsung website www.emshop.id.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)