Mau Penghasilan Tambahan? Ini Link Daftar Ajak-Ajak Dapet Cuan dari MNC Vision & MNC Play!

Senin, 22 Februari 2021 - 11:14 WIB
loading...
Mau Penghasilan Tambahan? Ini Link Daftar Ajak-Ajak Dapet Cuan dari MNC Vision & MNC Play!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pelanggan MNC Vision dan MNC Play kini dapat meraih penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah dengan mengajak keluarga, teman atau tetangga untuk berlangganan MNC Vision atau MNC Play.

Terlebih di masa pandemi ini, sangat penting untuk mencari tambahan pemasukan untuk dana darurat dan kebutuhan sehari-hari. Kreativitas dan upaya semakin ditingkatkan demi mencapai keamanan ekonomi keluarga. ( Baca juga:Pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play & PLAYBOX, Bisa Nonton Ratusan Channel Premium Gratis di Vision+ )

Turut berpartisipasi untuk mendukung perekonomian, MNC Vision, Pay TV keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap, dan MNC Play, penyedia layanan internet broadband super cepat dengan TV Nasional terlengkap, menghadirkan salah satu alternatif untuk pelanggannya mendapatkan penghasilan tambahan, dengan program “Ajak-Ajak Dapet Cuan”.

"Dengan mengajak keluarga, teman atau tetangga untuk berlangganan MNC Vision atau MNC Play, pelanggan setia bisa mendapatkan tambahan penghasilan hingga jutaan rupiah berupa saldo SPIN," ujar Adita Widyansari, Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks, Senin (22/2/2021).

Sebagai penawaran menarik untuk orang lain, pelanggan baru MNC Vision dan MNC Play bisa mendapatkan lebih dari 120 channel, baik TV Nasional terlengkap, channel lokal, maupun channel international favorit melalui layanan TV dan multiscreen hingga 3 gadget sekaligus melalui aplikasi Vision+, yang dilengkapi dengan fitur Catch-up TV untuk menyaksikan tayangan hingga 7 hari ke belakang.

Untuk mengikuti program, caranya sangat mudah. Untuk pelanggan setia MNC Vision, daftarkan diri menjadi referee di https://mncvision.id/referral. Setelah berhasil mendaftarkan diri, dapatkan link melalui email dan bagikan sebanyak-banyaknya kepada siapapun. Pantau pencapaian cuan melalui aplikasi MIVI (Mitra Vision). ( Baca juga:Kerahkan Hampir 200 Personel Amankan Sidang, Polisi Minta Ini ke Pendukung Habib Rizieq )

Sedangkan untuk pelanggan MNC Play, daftarkan diri pada link referral.mncplay.id/register dan lakukan pengisian data. Setelah berhasil, login ke dashboard ‘Ajak-Ajak Dapet Cuan’ dan share kode referral yang ada pada menu ‘Referral Code’. Share link tersebut ke keluarga dan tetangga dan pantau cuan yang didapatkan melalui dashboard.

“Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan MNC Vision bisa menghubungi call center di nomor 021 500 900. Untuk pelanggan MNC Play, hubungi call center di nomor 1500121 atau email ke ccare@mncplay.id,” jelas Adita.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)