Waspada Ya! Hari Ini IHSG Rawan Begal Aksi Ambil Untung

Rabu, 24 Februari 2021 - 10:13 WIB
loading...
Waspada Ya! Hari Ini IHSG Rawan Begal Aksi Ambil Untung
Foto/YorriFarli/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indeks harga saham gabungan (IHSG) berada di zona hijau pada pembukaan perdagangan pagi hari ini (24/2/2021). IHSG naik 11 poin dan berada di level 6.282.

Pengamat pasar modal Riska Afriani mengungkapkan, walau IHSG dibuka di teritori positif, tetapi hari ini IHSG berpotensi cenderung melemah. Prediksi itu seiring dengan adanya aksi profit taking atau ambil untung. ( Baca juga:IHSG Lanjutkan Penguatan, Berikut Resep Saham Hari Ini )

“Saya melihat memang potensi IHSG hari ini cenderung melemah, seiring dengan profit taking. Jika kita perhatikan dalam kurun waktu satu minggu ini, IHSG terus mengalami penguatan ya, jadi memang ada potensi profit taking pada hari ini,” ungkapnya hari ini (24/2/2021) dalam Market Opening IDX Channel.

Menurut dia, untuk support IHSG hari ini berada di level 6.250 dan untuk resistancenya berada di level 6285. Sementara itu, saham-saham seperti TLKM, ANTM, BBCA, dan BBTN juga masih menjadi support untuk perdagangan hari ini.

“Pada perdagangan hari ini Telkom masih menjadi support untuk perdagangan kemudian kita lihat selain Telkom tentunya ada saham Antam. Lalu support lain ada BBCA dan BBTN,” ujar Riska. ( Baca juga:4 Zodiak yang Sering Bikin Orang Patah Hati, Anda Termasuk? )

Riska kemudian merekomendasikan beberapa saham yang bisa menjadi pertimbangan para investor hari ini. Saham-saham tersebut, yaitu TLKM, BBTN, CPIN, dan EXCL.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)