Peduli Lingkungan, Modernland Realty Tanam 1.000 Bibit Pohon

loading...
Peduli Lingkungan, Modernland Realty Tanam 1.000 Bibit Pohon
Foto/Ist
JAKARTA - Gerakan peduli lingkungan dengan penanaman bibit pohon (penghijauan) terus dilakukan PT Modernland Realty Tbk. di setiap proyek yang dikembangkan. Penanaman 1.000 bibit pohon kali ini dilakukan di kawasan proyek Modernland Cilejit, Tangerang, Banten, yang dikembangkan di atas lahan seluas 1.000 hektar. Jenis pohon yang ditanam terdiri atas mahoni, trembesi, sengon, dan eucalyptus. ( Baca juga:Komunitas Peduli Lingkungan di Medan Bersih-bersih Sungai, Kumpulkan Satu Ton Sampah )

Seremonia penanaman 1.000 bibit pohon dilakukan pada Kamis (25/2/2021) yang dihadiri jajaran manajemen PT Modernland Realty Tbk antara lain, Dharma Mitra (Senior Managing Director HR & Legal PT Modernland Realty Tbk) dan Reagan Honoris (Managing Director Modernland Cilejit). Menurut rencana, 1.000 bibit pohon tersebut akan ditanam di beberapa lokasi di dalam area pengembangan kawasan Modernland Cilejit yang merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektare, Central Park, dan danau seluas 20 hektare.

Dharma Mitra menuturkan, PT Modernland Realty Tbk senantiasa berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan. Wujud kepedulian tersebut diimplementasikan melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang dilakukan secara berkesinambungan.Termasuk dalam kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon guna menghijaukan kawasan Modernland CIlejit.

“Modernland Realty sangat mendukung dan akan selalu berpartisipasi secara aktif dalam program penghijauan. Semakin banyak pohon yang ditanam, semakin banyak pula oksigen yang dihasilkan,” ujar Dharma Mitra, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan ini sejalan dengan konsep yang diusung Modernland Cilejit sebagai sebuah proyek hunian berskala kota (township) yang mengusung konsep TOD danResort Living. Mengingat sejak terjadinya pandemi Covid-19, masyarakat tentu lebih memilih hunian yang dapat mendukung pola hidup sehat.



Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit mengatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Di antaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. ( Baca juga:Melihat Perbaikan Perdagangan Indonesia di Januari 2021 dari Kacamata Mendag Lutfi )

Tiga jenis rumah contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli.Saat ini PT Modernland Realty Tbk. tengah menjual rumah tahap 3.

“Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Tidak hanya sebatas pada brosur penjualan saja. Diharapkan pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi,” kata Reagan Honoris.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top