Tingkatkan Layanan hingga Wilayah Indonesia Timur, Dusdusan Perluas Warehouse

Senin, 01 Maret 2021 - 17:37 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan hingga Wilayah Indonesia Timur, Dusdusan Perluas Warehouse
Dusdusan, platform reseller Indonesia, telah membuka warehouse baru di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan kapasitas tiga kali lebih besar dari sebelumnya, Dusdusan siap meningkatkan layanan hingga Indonesia Timur. Foto/Dok
A A A
SIDOARJO - Dusdusan, platform reseller Indonesia, telah membuka warehouse baru di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur. Pembukaan warehouse baru ini dilakukan pada 25 Februari lalu dan resmi beroperasional untuk melayani reseller.

CEO Dusdusan, Ellies Kiswoto mengatakan, bahwa perluasan warehouse ini guna meningkatkan pelayanan bagi reseller Dusdusan. Dengan kapasitas tiga kali lebih besar dari sebelumnya, Dusdusan siap meningkatkan layanan hingga wilayah Indonesia Timur.

“Ekspansi ini merupakan salah satu langkah untuk dapat maju dan tumbuh bersama para reseller . Dengan cakupan hingga wilayah Indonesia bagian Timur, kami siap memberikan pelayanan lebih baik untuk mereka,” kata Ellies.

Tidak dapat dipungkiri, keberadaan warehouse memiliki peran sangat penting dalam sistem rantai pasok. Tak hanya menyimpan barang, warehouse Dusdusan berfokus memenuhi permintaan pesanan reseller.

“Mekanismenya lebih kompleks bila dibandingkan gudang pada umumnya. Warehouse kami juga mengatur proses pemesanan dan pengiriman produk, transportasi, serta ada manajemen gudang tersendiri,” tambahnya.

Selain pengiriman produk, reseller juga dapat mengambil sendiri produk pesanannya (pick up service) di warehouse. Terdapat fasilitas meja dan kursi tunggu, serta musholla bagi reseller yang ingin mengambil produk pesanan.



Saat ini ada tiga warehouse Dusdusan, berlokasi di Tangerang, Sidoarjo, dan Medan. Warehouse terluas berada di Tangerang dan menjangkau seluruh provinsi Indonesia. Warehouse Sidoarjo menjangkau wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Indonesia Tengah dan Timur. Sementara, warehouse Medan menjangkau area Sumatera saja.

“Tangerang sebenarnya bisa menjangkau seluruh provinsi, namun untuk wilayah Indonesia Tengah dan Timur terkendala di lama pengiriman. Sehingga dengan adanya warehouse Sidoarjo, diharapkan dapat mempercepat proses pengiriman dan membantu reseller yang berada di area tersebut,” tutup Ellies.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)