Temukan Resep Natural Sembuhkan Masalah Kulit, Wiwi Wiral Arbi Membangun Brand Biotalk

Selasa, 02 Maret 2021 - 19:06 WIB
loading...
Temukan Resep Natural Sembuhkan Masalah Kulit, Wiwi Wiral Arbi Membangun Brand Biotalk
Biotalk berdiri atas pengalaman Wiwi Wiral Arbi yang menemukan resep natural untuk menyembuhkan penyakit eksimnya yang tidak kunjung membaik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Berbagai varian skin care bermunculan seiring dengan tingginya kesadaran orang untuk lebih merawat diri. Beragam jenis skin care digunakan orang untuk mempercantik kulit mereka, mulai dari moisturizer, toner, termasuk yang lagi happening dan banyak diminati, yaitu serum.



Meskipun memiliki kemasan yang kecil, serum memiliki banyak manfaat. Serum sangat baik digunakan untuk membantu menyamarkan noda hitam, jerawat, serta untuk meremajakan kulit.

Saat ini, banyak brand kecantikan yang menyediakan serum sebagai salah satu skin care andalan mereka. Biotalk adalah salah satunya. Didirikan sejak 2016, produk skin care lokal ini mulai membuat skin care yang berbahan natural dan premium.

Biotalk berdiri atas pengalaman Wiwi Wiral Arbi yang menemukan resep natural untuk menyembuhkan penyakit eksimnya yang tidak kunjung membaik. Oleh sebab itu, Biotalk hanya membuat skin care yang bersifat natural dan bebas bahan kimia. Biotalk juga sudah terbukti halal dan terverifikasi oleh BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Di tahun kelimanya berdiri, Biotalk sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Sudah banyak berbagai review atau ulasan positif bagi orang-orang yang berhasil mengatasi masalah kulit mereka berkat Biotalk. Biotalk juga sangat disukai oleh mereka yang memiliki jenis kulit sensitif, kering, dan memiliki eksim.

Kulit Sehat dan Lembab Dalam Jangka Waktu Lama

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, Biotalk.id kembali menghadirkan produk terbaru yaitu Intensive Bright Serum. Serum ini terbuat dari bahan-bahan alami, baik digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, juga aman untuk jenis kulit yang sensitif.

Intensive Bright Serum diperkaya dengan tujuh bahan alami yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan delapan bahan yang berguna untuk Anti Aging. Serum ini juga mengandung 16 kandungan bahan aktif natural yang terkandung dalam satu botol.



Salah satu kandungan yang memiliki banyak manfaat yaitu kandungan Centella dan Calendula. CEO dan pendiri Biotalk, Wiwi Wiral Arbi mengatakan, jika kombinasi Centella dan Calendula dalam Intensive Bright Serum dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, lembab dan cerah.

“Kandungan Centella dan calendula juga mampu meredakan kulit yang mengalami iritasi karena masalah jerawat. Sama seperti produk kami lainnya, serum ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta orang yang mengalami masalah kulit seperti eczema,” ucap Wiwi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)