Gandeng BNPB, Sandiaga Uno Petakan Masalah dan Solusi Penanganan Covid-19 Demi Pulihkan Pariwisata

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Sejumlah langkah tersebut di antaranya fase tanggap darurat, pembentukan pusat krisis, strategi komunikasi hingga pelayanan wisatawan. "Bersama BNPB, BMKG dan instasi lainnya dalam bentuk kerjasama-kolaborasi kita benar-benar terencana dalam memulihkan krisis yang dialami sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," jelas Sandiaga Uno.



Bersamaan dengan langkah tersebut, Sandiaga Uno mengaku terus mensosialisasikan protokol kesehatan lewat berbagai media. Antara lain, media massa, sosial media hingga beragam produk kreatif hasil kerajinan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di seluruh pelosok Nusantara.

"Melalui media kita bisa menekan penularan covid-19, maka dari itu kita munculkan branding lewat media sosial dengan perlahan kita bisa memulihkan pariwisata dan ekonomi kreatif lewat advertising, iklan sosmed, merchandise dan lainnya," papar Sandiaga

"Kita harap dengan sosialisasi yang baik, destinasi wisata dapat segera dibuka, khususnya destinasi super prioritas, yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang dan Labuan Bajo," tambahnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)